Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Uksa Norta

Download eFootball Pes 2022 Apk Mod Versi Terbaru Unlimited Money

Teknologi | Sunday, 13 Feb 2022, 20:03 WIB

Fitur Utama eFootball 2022 Apk

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Pembaruan pemain 2021/2022 terbaru, Kit skuad terbaru untuk tim Uang tak terbatas dan koin GP tersedia,

Grafis Resolusi Tinggi Mesin yang tidak nyata Statistik pertandingan Layar splash baru Sampul baru Jenis sepak bola baru, Tayangan replay,

Lebih dari 8.000 pemain berlisensi, Beberapa turnamen untuk dimainkan,

Mode bermain yang berbeda, Penghematan data permainan,

Radar di layar Papan angka Liga kejuaraan UEFA Efek stadion nyata.

Lanjutkan membaca dan skrol ke arah bawah untuk mendapatkan link download eFootball 22 alias PES 22 tanpa malware dan redirect.

Gameplay eFootball 22 2022

Ada peningkatan signifikan dalam gameplay. Walaupun di PES 2022, gameplaynya luar biasa tetapi eFootball 22 menghadirkan gameplay yang lebih halus untuk pengalaman bermain yang lebih seru.

Gestur pemain terlihat seperti kehidupan nyata saat mereka di lapangan termasuk gaya berlari, gaya selebrasi gol, dan bahkan gaya menendang bola. Contohnya, Christiano Ronaldo dengan gaya selebrasi “Sii”. Selebrasi ikoniknya direplikasi dalam game ini. Hal yang sama juga berlaku untuk pemain lain.

Liga

Tak kurang dari 20 liga tersedia di sini termasuk 12 liga yang baru ditambahkan. Pastinya, Liga Premier, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Prancis, Liga Portugis merupakan yang terpopuler tetapi yang lain seperti Liga Jepang, Liga Cina serta Liga Asia lain dan Liga Amerika telah ditambahkan.

Cheat

Menjadi versi mod dari gim reguler, eFootball Apk Mod memberi Anda cheat, trik, dan unlock pemain yang tadinya terkunci.

Hack Konami eFootball

Singkirkan lawan Anda dengan eFootball 2022 hacks yang menarik. Torehkan lebih banyak gol, menang layaknya Pro, kebobolan lebih sedikit atau tidak sama sekali, dan menangkan pertandingan sebanyak mungkin. Kasih paham lawan, bahwa Anda lebih baik dari mereka.

Mode Multiplayer

Game ini tersedia mode multipemain bisa dimainkan, ya! tentu saja secara online. Dalam mode tersebut, Anda akan mendapatkan lawan orang sungguhan yang berasal dari banyak negara dunia secara real time.

Pes 2022 System Requirements

Di bawah ini adalah persyaratan minimum untuk mendownload hingga menginstal eFooball PES 2022 Apk pada Android

Setidaknya Android 5.0 atau lebih tinggi dari itu,

Kecukupan minimal 1GB atau lebih memori yang tersedia,

Proses unduh mungkin akan memakan sekitar 1,6GB data internet,

Ram sekurang-kurangnya 1GB dengan dukungan prosesor 1.5GHz.

Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image