Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sekdes Nih Boss

Daftar Harga Promo HP Android Murah Terbaru 2022, Cek Apa Saja !

Teknologi | Saturday, 12 Feb 2022, 07:06 WIB

Semakin lama semakin banyak produk dan label baru yang bermunculan dalam dunia android atau smartphone. Perlu jeli dalam membeli sebuah barang elektronik terutama android. Apa saja produk android yang sudah mengeluarkan android versi terbaru nya. Berikut informasi nya :

Kamu Bisa Cek Disini untuk Harga Promo lainya

Download Daftar Promo lainya >>>>>> Disini

1. Realmi C3

Android merek Realmi bisa anda jadikan sebagai referensi untuk mendapatkan android keluaran terbaru. Fitur lengkap dan promo juga besar – besaran. Harga nya sekitar satu setengah jutaan. Harga segitu anda sudah mempunyai android dengan keluaran terbaru dengan fasilitas dan fitur yang lengkap. Bisa digunakan untuk bermain game. Tentu nya tidak akan lemot saat anda gunakan untuk bermain game yang membutuhkan memori yang cukup besar seperti Free Fire atau Mobile legend.

2. Oppo A 12

Wajib banget nih anda punya. Bagi anda yang sudah percaya dengan produk Oppo bisa beli Oppo A12. Mumpung masih promo, anda bisa mendapatkan harga yang miring. Kelebihan dari Smart phone yang satu ini terletak pada kamera nya yang sangat jernih, baterai yang sangat awet serta fitur pintar lain nya yang membuat anda semakin jatuh hati.

3. Samsung Galaxi A51

Produk yang ke tiga adalah keluaran android terbaru dengan label Samsung. Samsung Galaxi A51 berhasil diluncurkan di tahun 2020 ini. kelebihan dari produk yang satu ini adalah anda akan dimanjakan dengan tampilan visual yang lebih besar, yakni full layar. Jernih, layar yang lebar akan memanjakan mata anda saat bermain android Samsung Galaxi A51. Tahun 2020 masih berlaku promo. Buruan untuk anda yang sudah jatuh cinta dengan merk Samsung. Bisa coba keluaran terbaru nya dari sekarang.

4. InfinlxNote 7

Sedikit asing di dengar. Label produk ini baru saja terdengar. Pada tahun 2020 ini, InfinlxNote mencoba memberikan warna baru dalam dunia android atau smart phone. InfinlxNote 7 hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan yang menarik di dalam nya. Kwalitas, tampilan dan fitur menjadi bahan penawaran utama InfinlxNote 7. Selanjutnya pembeli bisa melihat harga. Hanya dengan 1 juta rupiah saja, anda sudah bisa mengantongi InfinlxNote 7.

5. Readmi 8

Redmi, bila mendengar merk android yang satu ini pasti teringat bahwa produk ini sempat booming di pasaran dan banyak di cari oleh masyarakat. Fitur nya yang bagus, kamera, dan memori nya yang besar serta harga yang sangat terjangkau menjadi buruan utama penggemar Readmi. Tahun ini kembali mengeluarkan Adroid versi terbaru nya yakni Readmi 8. Harga promo masih tersedia. Dapatkan Readmi 8 mulai dari 1 jutaan.

6. Huawei Honor 9I

Huawei juga menghadirkan produk terbaru di tahun 2020. Untuk memikat para customer mereka juga menerapkan sistem promo. Sedangkan untuk fasilitas dan fitur yang di tawarkan Huawei Honor 9I tidak kalah canggih nya dengan keluaran android yang lain nya. Tampilan lebih trendi dan harga yang dibanderol juga sangat murah, yakni mulai satu juta.

7. Asus ZenfoneMax Pro M2

Asus tidak hanya terkenal dalam dunia komputer, akan tetapi juga sudah mulai dikenal dalam dunia smart phone. Di tahun 2020 Asus mengeluarkan produk terbaru nya Asus ZenfoneMax Pro M2. Keunggulan android yang satu ini terletak pada kamera nya. Hasil kameranya sangat jernih. Kelemahan nya, perangkat akan cepat panas jika terus menerus digunakan. Harga promo juga diberlakukan untuk produk Asus ZenfoneMax Pro M2. Segera dapatkan harga promo nya sebelum masa berlaku habis.

8. Oppo F7 Youth

Tampilan sangat trendy dan keren. Oppo F7 Youth hadir dengan design yang bagus membuat penggemar nya jadi ngiler. Cocok digunakan untuk anak muda. Oppo F7 Youth

Juga memasang harga promo ya kawan. Jadi buruan sekarang berangkat ke Galeri Android Oppo dan dapatkan penawaran terbaik.

9. Vivo V9

Terdapat promo dan give away untuk anda pecinta android merek vivo. Vivo juga tengah mengeluarkan android versi terbaru nya dengan tawaran harga promo di tahun 2020.

10. Xiaomi MI 8 Lite

Tidak tahu kenapa admin paling suka merk smart phone yang satu ini. Harga murah tapi kwalitas tidak murahan. Di tahun ini Xiaomi kembali meluncurkan produk terbaru nyayakni Xiaomi MI 8 Lite. Kelebihan nya adalah suara terdengar sangat jernih, tampilan cashing sangat trendy dan bagus, full layar dan hasil foto sangat bagus. Jangan lupa, xiaomi juga memberlakukan promo untuk produk yang baru launching.

Itulah kesepuluh merk android yang sedang memberikan harga promo di tahun 2020. Tunggu apa lagi, segera datang ke galeri produk masing-masing dan dapatkan harga promo dengan merk android terbaru.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image