Sadio Mane Siap Tinggalkan Liverpool, Legenda the Reds Berharap Tidak

Image
Bola Patrick
Olahraga | Friday, 11 Feb 2022, 07:38 WIB
Sadio Mane bakal tinggalkan Liverpool?

Sadio Mane, penyerang andalan Liverpool asal Senegal, membuka opsi meninggalkan Liverpool untuk berlaga di kompetisi atau klub lain. Rumor ingin hengkangnya Sadio Mane dari the Reds terdengar sejak lama dan itu seolah menjadi mimpi Mane.

Namun, seperti dikutip Mirror Inggris, mimpi transfer Sadio Mane menghadapi kendala sulit. Namun tidak dijelaskan kesulitan apa yang bakal dihadapi Mane.

Yang jelas, saat ini formasi tim di Liverpool semakin sengit dan ketat. Sadio Mane sendiri memasuki musim keenamnya di Liverpool.

Bintang Senegal, yang baru saja memenangkan AFCON, telah berada di Anfield sejak 2016. Dia telah menjadi bagian penting dari lini depan mereka tetapi akan segera ada transisi di Merseyside setelah kedatangan Luis Diaz.

Diogo Jota telah mampu menggulingkan Roberto Firmino dalam peran No 9 dan Mane bisa menjadi pemain berikutnya yang menit bermainnya terhambat. Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan terbuka untuk pindah ke Spanyol.

Barcelona dan Real Madrid, meskipun mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir, terus memiliki daya tarik besar dengan pemain.

Goal baru-baru ini mengklaim bahwa perpanjangan kontrak belum diajukan untuk Mane dan, meski sang pemain senang, dia masih bisa diyakinkan untuk pindah ke tempat lain.

Kesepakatannya saat ini berakhir pada 2023 sehingga dia tidak akan pergi dengan harga murah, terutama dengan The Reds yang dikenal dengan bisnis transfer mereka yang cerdik.

Mane berharap dianggap sebagai salah satu pemain Afrika terbaik dalam sejarah dan percaya kesuksesan di negara lain akan memajukan kariernya.

Berbicara kepada ECHO, legenda Liverpool Jamie Carragher berharap Mane dan Mo Salah menandatangani kontrak baru. “Tidak ada yang bertahan selamanya," kata dia.

“Anda lihat dia [Salah] dan Mane sekarang di final Piala Afrika, dua penyerang terbaik di dunia sepakbola, dan permainan yang mereka berikan kepada klub. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan mereka bermain di Liverpool beberapa tahun lagi,” jelasnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Kayuagung Kemenkumham Sumsel mengikuti Webinar Prison Overcrowding

Image

5 Genre Musik yang Terus Berkembang di Dunia

Image

Pameran dan Bursa Lukisan, Memaknai Kemerdekaan di Bulan Suro

Image

Humas Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Terima Penguatan Tusi Kehumasan dari Sekjen Kemenkumham RI

Image

TNI Siap Ditugaskan untuk Negara

Image

Selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah Ke 72

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image