Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wandy Wandy

Event Baru Kode Undangan TikTok Februari 2022

Teknologi | Wednesday, 09 Feb 2022, 22:12 WIB

Aplikasi Tiktok semakin banyak dicari dan digunakan sebagai alternatif hiburan berupa video pendek.
Hal ini terbukti dari banyaknya pengguna jika dilihat melalui Playstore.
Rupanya bukan tanpa alasan, karena selain menghibur, Tiktok juga bisa digunakan sebagai jalan untuk mendapatkan penghasilan online hanya dengan menggunakan kode undangan Tiktok.

Berikut ini kami bagikan Kode Undangan TikTok di Event Baru 2022

kode 1 : 7752668848

Kode 2 : 7752668848

Cara Memasukkan Kode Referral Tiktok Terbaru

Jika cara diatas yaitu kamu sebagai pengundang yang berhak mendapat rewards 60 ribu rupiah, kali ini kamu sebagai yang diundang dan berhak mendapat 10 ribu rupiah ketika memasukkan kode undangan.

Caranya tidak jauh berbeda, hanya saja pada terletak pada kolom yang disediakan. Agar lebih jelas, ikuti beberapa langkah mudah berikut!

Buka aplikasi Tiktok.

Tab ikon RP seperti cara diatas.

Pada halaman baru, ada kolom kode undangan yang tertera, masukkan kode di atas yang kami bagikan, yakin benar dengan kode yang diisi, tab tombol “konfirmasi”.

Coba cek apakah saldo kamu bertambah 10 ribu atau belum, jika memang belum, silahkan refresh akun Tiktok kamu dan coba cek lagi.

Kenapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Invite TikTok?

Beberapa masalah umum terjadi terkait dengan kode undangan Tiktok, salah satunya tidak bisa memasukkan kode tersebut. Apa penyebab tidak bisa memasukkan kode undangan Tiktok dan bagaimana solusinya?

1. Sudah Pernah Instal Tiktok Sebelumnya

Penyebab pertama bisa jadi karena perangkat yang kamu gunakan sudah pernah membuat akun Tiktok sebelumnya. Masalah ini bisa teratasi jika HP yang digunakan direset ulang bawaan pabrik. Solusi lain, kamu bisa menggunakan aplikasi yang bisa menggandakan akun Tiktok.

2. Sudah Pernah Memasukkan Kode Undangan tiktok

Dikarenakan satu pengguna baru hanya berhak memasukkan satu kode undangan, mungkin penyebab kedua yakni kamu pernah memasukkan kode sebelumnya. Solusinya juga sama dengan yang pertama, kamu harus melalukan hard reset atau menggunakan aplikasi pengganda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image