Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bianca Yuni

Link GB WhatsApp Apk yang Bisa Private Number

Teknologi | Wednesday, 09 Feb 2022, 07:06 WIB

GB WhatsApp Pro Mod Apk Bisa Private Number, Keren Deh!. Whatsapp benar-benar aplikasi untuk sejuta orang karena digunakan oleh hampir semua pengguna smartphone saat ini. Namun, Whatsapp sering diejek karena fitur-fiturnya yang pas-pasan dibandingkan kompetitornya.

 

Namun hal tersebut tidak sepenuhnya benar saat ini, karena Whatsapp memiliki versi mod dengan fitur yang tak terhitung jumlahnya, GB Whatsapp. Jadi apa yang hebat tentang itu?

Tentang GB Whatsapp

Aplikasi GBWA ini adalah aplikasi yang dimodifikasi atau dimodifikasi dari aplikasi asli atau resmi. Aplikasi ini sudah menjadi tipe tiruan jadi jika Anda dapat menggunakannya tanpa menghapus aplikasi resmi.

Aplikasi GB Whatsapp sendiri dikembangkan oleh Has.007, salah satu pengguna premium di situs web Pengembang XDA. Sebagian besar fitur memang diambil dari Whatsapp Plus. Namun pengembangan dari GBWA sendiri ada pada tampilan dan berbagai tambahan lainnya

Fitur dan Manfaat GB Whatsapp

Kelebihan dari aplikasi GB Whatsapp adalah memiliki lebih banyak fitur daripada aplikasi utama.

1. Jangan Ganggu, Anda tidak akan mendapatkan notifikasi hanya untuk aplikasi WA, tetapi untuk aplikasi lain tetap akan menampilkan notifikasi.

2. Beberapa tema dapat digunakan untuk membuat tampilan WA Anda tidak hanya hijau tetapi dengan berbagai gambar dan bentuk UI yang berbeda

3. Klon aplikasi untuk bekerja dengan aplikasi resmi

4. Kumpulan ekspresi yang lebih beragam

5. Kirim lebih dari 10 foto, batasi hingga 90 foto

6. Batas ukuran file lebih besar, video hingga 50 MB, audio hingga 100 MB

7. Pesan berjangka waktu

8. Pesan kosong

9. Sembunyikan status online

10. Banyak Stiker Whatsapp

11. Pesan balasan otomatis di Whatsapp Business

12. Panggilan grup

13. Balas secara pribadi di grup

14. Fitur keamanan kunci aplikasi khusus Whatsapp

15. Pilih pemutar video terpisah untuk memutar video di Whatsapp

Ini adalah sebagian besar fitur yang ditawarkan GBWA. Dengan semua kelebihan di atas, aplikasi Whatsapp biasa tentu terasa kurang dari versi mod.

Tidak hanya berbeda dalam tampilan, seperti mengubah tema dan menambahkan emoji dan stiker, tetapi juga memiliki fitur kinerja yang lebih baik, seperti jumlah transfer file yang lebih banyak.

Maka tidak heran jika aplikasi WA mod seperti GBWA banyak dicari dan digunakan oleh banyak orang terutama anak muda yang ingin tampil beda.

Performa pengiriman foto secara massal juga akan sangat membantu. Namun tentunya GBWA ini juga memiliki beberapa kekurangan. Inilah kelemahan dari aplikasi mod Whatsapp.

Link Donwload 1 >> GBWhatsApp

Link Download 2 >> GB WhatsApp

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image