Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yuna Taira

Savefrom Story IG: Download Reels Instagram Tanpa Watermark

Teknologi | Tuesday, 08 Feb 2022, 07:37 WIB

Ternyata Savefrom bisa download Reels IG atau Story Instagram, jadi jika kalian uang ingin tahu lebih detail berikut ulasannya.

Savefrom sebagai salah satunya situs yang dipakai untuk unduh beragam content seperti video, musik, sampai photo dari sosial media populer dan basis online yang lain.

Savefrom.net dapat dijangkau dengan cari situs sfrom.net atau https://en.ssyoutube.com/ di situs penelusuran web di adress bar browser internet.

Walau tanpa buka Savefrom, warganet bisa juga unduh photo atau video dari YouTube, IG Story, Facebook, Twitter, sampai TikTok tanpa watermark dengan terkini yang paling gampang, yaitu seperti berikut:

Langkah ke-2 yang tidak kalah gampang untuk unduh video YouTube, photo Instagram, IG Story, Facebook, Twitter, sampai TikTok tanpa watermark ialah seperti berikut:

- Membuka Savefrom.net dengan masukkan link sfrom.net di kolom penelusuran web

- Masukan link video yang ingin di-download ke kolom yang ada

- Click Unduh

- Kemudian video yang diharapkan akan ada di bawah

- Click opsi ukuran dan kualitas video itu

Bila berasa kesulitan, pemakai bisa click tombol gambar atau simbol media sosial yang ada di Savefrom.net.

Begitupun saat akan mengambil photo atau video dari IG Story. Click tombol IG Stories pada bagian bawah lalu masukan nama account.

Selanjutnya akan ada video atau foto yang berada di IG Story itu. Click dan tentukan video atau foto itu.

Demikian langkah unduh video YouTube, photo Instagram, IG Story, Facebook, Twitter, sampai TikTok tanpa watermark lewat Savefrom.net.***

Untuk download savefrom story ig >> disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image