Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Gagal Bawa Mesir Juara Piala Afrika, Ini Sumpah Mo Salah!

Olahraga | Tuesday, 08 Feb 2022, 07:19 WIB
Mo Salah

Mohamed Salah (Mo Salah) dan pemain-pemain Mesir lainnya patah hati atas kekalahan di final Piala Afrika 2021 dari Senegal lewat adu penalti 2-4. Mo Salah tampak sesunggukan usai kegagalan Mesir yang kemudian ditenangkan rekannya di Liverpool, Sadio Mane.

Kapten Mesir Mo Salah pun bersumpah untuk membalas kekalahan final Piala Afrika melawan Senegal ketika kedua tim berhadapan dalam dua pertandingan yang sangat dinanti bulan depan di playoff Piala Dunia.

“Kami telah memainkan empat pertandingan, masing-masing 120 menit, dalam waktu sekitar 12 hari. Tentu saja, ini adalah situasi yang sulit bagi kami secara psikologis, tetapi sekarang sudah berakhir,” kata Mo Salah yang muncul dalam video yang beredar pada hari Senin berbicara dengan rekan satu timnya di ruang ganti.

"Kami memiliki putaran lain bulan depan, dan kami akan membalas dendam dari mereka," pungkasnya.

Menteri Olahraga dan Pemuda Mesir Ashraf Sobhy muncul dalam video memuji kinerja, komitmen, dan tekad para pemain.

Mesir telah dipasangkan dengan Senegal di babak ketiga dan final playoff Piala Dunia dalam pertandingan dua leg. Mesir akan menjamu Teranga Lions di Kairo pada 24 Maret dan leg kedua akan dimainkan di Senegal pada 29 Maret.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image