Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bianca Yuni

3 Aplikasi Nonton Bola La Liga, Liga Inggris, Serie A Gratis 2022

Teknologi | Monday, 07 Feb 2022, 07:23 WIB

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi nonton bola yang tersedia dan gratis untuk digunakan. Jadi tidak perlu bingung lagi untuk mencari aplikasinya.

Meskipun Anda dapat menonton sepak bola di TV atau situs streaming langsung, memiliki aplikasi ini pasti lebih praktis dan nyaman.

Selain itu, biasanya aplikasi nonton bola ini mengupdate informasi tentang bola. Serta tentang skor, jadwal pertandingan sepak bola, tentang klasemen dan beberapa informasi penting lainnya.

1. La Liga TV

La Liga adalah salah satu liga sepak bola paling populer di dunia. Perlu Anda ketahui bahwa liga ini telah mengembangkan sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menonton secara online. Aplikasi tersebut bernama La Liga Sports TV.

Dengan menggunakan aplikasi nonton bola yang dikembangkan oleh liga ternama, tentunya aplikasi tersebut akan memberikan segala macam informasi terkini seputar dunia sepakbola.

Itu sebabnya kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan aplikasi ini untuk menonton sepak bola online.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi La Liga Sports TV anda bisa mengunjungi link download dibawah ini.

2. beIN SPORTS

Aplikasi nonton bola selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah beIN SPORTS. Karena beIN Sports terkenal dengan siaran harian pertandingan sepak bolanya. Bahkan Liga Premier dan Liga Champions

Namun sayangnya, sebagian besar siaran yang disertakan dalam aplikasi hanya dapat dilihat dengan berlangganan versi premium. Meski begitu, siaran melalui aplikasi ini tentu tidak mengecewakan.

Selain itu, Anda masih dapat menonton beberapa siaran pertandingan sepak bola secara gratis di aplikasi ini.

3. RCTI+

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan channel RCTI TV yang diluncurkan oleh MNC Group bukan? Nah, ternyata MNC juga mengembangkan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton berbagai acara radio dan TV.

Namun selain hiburan dan berbagai aktivitas lainnya, Anda juga bisa menonton live sepakbola. Berbagai pertandingan sepak bola dapat Anda saksikan di berbagai channel MNC Group TV seperti Global TV, MNC TV, iNews dan RCTI.

Bahkan jika Anda melalui aplikasi, Anda akan mendapatkan informasi yang lebih akurat dan lebih cepat. Itu sebabnya kami menyarankan Anda sebuah aplikasi untuk menonton pertandingan sepak bola ini.

Jika Anda penasaran dengan aplikasinya, Anda dapat mengunduhnya melalui tautan unduhan di bawah ini.

DOWNLOAD KLIK TAUTAN DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image