Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rachel Amanda

Download GTA San Andreas (SA) Lite Mod Apk 2022

Teknologi | Monday, 07 Feb 2022, 07:10 WIB

Ada banyak fitur hebat dalam versi GTA SA Lite Mod ini karena telah melewati tahap modding. Jadi game ini dilengkapi dengan banyak fitur menarik dan Anda dapat mengaksesnya secara gratis tanpa biaya apa pun.

Selain gratis untuk digunakan, ada juga opsi dalam bahasa Indonesia sehingga semua pemain dapat menggunakannya.

Untuk lebih jelasnya, berikut kami sampaikan beberapa fitur hebat dari GTA SA Lite Mod sebagai berikut:

1. Tersedia dalam bahasa Indonesia

Fitur keren yang pertama adalah jika game GTA di PS 2 berbahasa Inggris, untuk versi GTA SA Lite Mod ada pilihan bahasa Indonesia. Dengan cara ini, semua pemain di lingkaran mana pun dapat memainkan kesan, terlepas dari kemampuan bahasa asing. Selain itu, lebih mudah bagi Anda untuk mengelola permainan dalam bahasa Indonesia.

2. Dilengkapi dengan grafis berkualitas tinggi

Ketahuilah bahwa kenyamanan sebuah game tidak terlepas dari kualitas grafis yang dimilikinya, entah menyenangkan atau tidak. Jika grafisnya berkualitas tinggi, Anda pasti akan puas saat mengunjungi game yang ada. Hal yang sama berlaku untuk versi terbaru ini, karena dilengkapi dengan grafis Ultra HD, bahkan lebih tinggi dari HD. Menarik, bukan?

3. Penyimpanan awan

Kemudian untuk sistem penyimpanannya, game GTA SA Lite Mod ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang biasa kamu temukan pada game-game bertipe Moba untuk menyimpan file atau data yang berhubungan dengan game itu sendiri di dalam folder khusus. Adanya fitur cloud save storage ini memungkinkan pemain untuk menyimpan data file secara langsung. Terlebih lagi, fitur-fitur ini gratis dan Anda dapat menggunakannya sesuka Anda.

4. Kustomisasi pengaturan kontrol

Fitur berikutnya yang akan Anda temukan saat memainkan versi mod dari GTA SA Lite adalah kemampuan untuk mengubah pengaturan kontrol agar permainan tampak lebih mudah dinikmati. Artinya jika nantinya Anda merasa tidak nyaman dengan control point yang sudah tersedia, Anda bisa mengubahnya menjadi yang Anda inginkan berdasarkan preferensi pribadi Anda.

5. Misi yang menyenangkan dan mengasyikkan

Di sini, seperti yang kita semua tahu, game GTA ini memiliki banyak misi yang menyenangkan. Kamu juga bisa menemukan quest di versi terbaru ini, jadi tidak jauh berbeda dengan aslinya, dan sebenarnya masih banyak tambahan menarik yang tidak akan kamu temukan di versi aslinya.

Link Download >> Klik Tautan Ini

Link Download 2 >> Klik Tautan Ini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image