Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rabih Digital

Remotask Kerja Online Bergaji Dollar

Teknologi | Monday, 07 Feb 2022, 03:02 WIB

Di masa pandemi ini mungkin hampir setiap orang bekerja dalam situasi WFH alias work from home atau kerja dari rumah. Di lain sisi mungkin banyak juga yang kehilangan pekerjaannya karena masa sulit ini. Tapi kalian jangan khawatir, jika masih mempunyai Smartphone atau Laptop dan juga koneksi Internet maka ada salah satu web yang bisa di jadikan alternatif untuk kamu mendapatkan penghasilan.

Remotask

Web Cari Uang Secara Online
Web Cari Uang Secara Online

Secara terperinci Remotasks Merupakan platform Digital tugas pekerjaan online yang berfokus pada pembangunan teknologi yang terkait dengan kecerdasan buatan, jaringan dan pembelajaran mesin (Machine Learning). Platform ini bekerjasama dengan perusahaan perusahaan besar teknologi untuk membantu membuat masa depan yang lebih cerdas, Dari mobil yang mengemudi sendiri sehingga sistem AI untuk perangkat kamera pintar. Tidak seperti platform yang lain Anda tidak akan dipaksa untuk mengerjakan suatu tugas yang mungkin terlalu sulit untuk Anda. Anda bisa memilih tugas-tugas yang akan diberikan oleh platform Remotasks.

Remotasks adalah Situs web yang menyediakan lahan kerja atau pekerjaan secara online dan dibayar melalui Paypal atau AirTM. Kita akan diberikan tugas-tugas yang sederhana oleh para developer teknologi AI. Di website ini anda akan mendapatkan uang secara online meskipun tidak terlalu banyak tapi lumayanlah untuk dijadikan sebagai uang tambahan buat membayar tagihan.

Remotask Kerja Online

Di web kerja online ini semuanya dari latar belakang berbeda juga mungkin tidak memiliki basic ilmu pengetahuan tentang teknologi bisa mendaftar sebagai tasker atau bekerja di Remotasks. Tidak ada syarat khusus untuk bergabung di platform ini. Pihak Remotasks Mengatakan jika mereka sudah mempunyai 10.000 Tasker yang bekerja secara online dari seluruh dunia. Kelebihan di remotask anda tidak diterikat dengan jam kerja. jadi setiap task yang di berikan anda akan di beri waktu tertentu untuk bisa menyelesaikan. Sebaiknya anda bisa mencari waktu luang yang cukup buat selesaikan job. Di berberapa task kita membutuhkan waktu lebih banyak untuk bisa submit pekerjaan.

Siapkan Paypal Atau AirTM

salah satu task yang ada di remotasks
salah satu task yang ada di remotasks

Jika kalian ingin ikut bergabung dengan Website ini ada yang bisa siapkan ID card (KTP) anda atau tanda pengenal juga akun PayPal atau AirTM. Akun dari pembayaran hasil kerja nanti akan masuk ke saldo Paypal dan AirTM, Anda bisa memilih salah satu dari dua metode pembayaran tersebut. Menjadi catatan penting email sebagai pendaftaran Remotaks harus sama dengan email yang ada pada akun yang dijadikan pembayaran hasil kerja ini untuk menghindari terjadi pembayaran gagal atau tertunda .Hasil kerja anda akan dibayarkan tiap seminggu sekali pada hari rabu. Yang jadi salah satu kelebihan remotasks ini gaji atau cuan yang di peroleh berapapun itu pasti akan masuk ke saldo Paypal atau AirTM kamu.

Kamu Bisa Bergabung di Sini

Baca lebih lanjut

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image