Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ropiyadi ALBA

Mengetuk Pintu Langit

Sastra | Sunday, 06 Feb 2022, 11:13 WIB

Wahai Sang Penguasa Hati. Yang menjungkirbalikkan hati. Kuatkanlah hati ini. Dari segala tipu dan tabir diri.

Jiwaku yang rapuh dalam bayang-bayang. Merindu angan kedamaian. Yang terenggut nisbi dan katidakpastian. Impikan perlindungan dan ketenangan.

Mataku sendu menatap alam. Telingaku tuli mendengar rintihan. Semua telah hilang dan pupus dalam kelam. Mengharap terang di ujung jalan.

Ku tak kuasa menahan beban siksa diri. Keinginan pangkal kesengsaraan. Keberdayaan muara keberhasilan. Semua kan sirna tanpa Mu.

Terimalah diri yang hina ini. Mengetuk pintu yang lama tak terkunjungi. Membawa noda dan cela diri. Duhai Sang Pemilik Jiwa setiap insani.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image