Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mbah Buyut Gresik

Unduh Link WA MOD APK Anti Blokir Versi Terkini Kualitas Terbaik

Info Terkini | Saturday, 05 Feb 2022, 20:12 WIB

Aplikasi WhatsApp jadi andalan banyak orang dalam berkirim pesan. Walaupun telah dilengkapi bermacam fitur, aplikasi ini masih saja dikira belum sempurna. Lantaran banyak fitur yang di idamkan pengguna tidak ada. Perihal ini jadi alibi timbulnya WhatsApp Modifikasi( WA Mod) yang diunduh dari sumber ketiga.

Walaupun demikian, pihak WhatsApp secara tegas melaporkan kalau aplikasi dari WhatsApp Modifikasi tidak terjamin keamanannya. WhatsApp juga mengecam hendak memblokir pengguna aplikasi hasil modifikasi itu. Lalu, apa saja aplikasi yang dapat buat akun WhatsApp terblokir?

1. GB WhatsApp

Salah satu fitur yang ditawarkan GB WhatsApp merupakan dapat memakai 2 akun dalam satu fitur yang sama. Sementara itu aplikasi resminya belum mempunyai fitur tersebut. Tidak hanya itu, ada fitur semacam menyembunyikan pemberitahuan pop- up dari aplikasi ini dari layar utama. Walaupun mempunyai fitur yang lebih banyak, akun kalian hendak terblokir bila WhatsApp formal mengetahui pemakaian aplikasi ini.

2. Yo WhatsApp

Aplikasi ini dibesarkan oleh Yousef Al- Basha tetapi cuma bertahan sebentar. Selanjutnya pengembangannya dicoba Fouad Mokdad yang pula meningkatkan FM WhatsApp. Pengguna Yo WhatsApp bisa memakai 3 akun sekalian pada satu aplikasi. Pengiriman foto dengan dimensi 100 MB pula bisa dicoba di aplikasi ini. Fitur tersebut pasti membuat para pengguna tertarik. Tetapi, butuh diingat kalau aplikasi ini tidak formal. Tidak hanya akun kalian hendak terblokir, informasi diri kalian pula dapat bocor lho.

3. WhatsApp Plus

Dikutip dari web Lifewire, aplikasi ini bisa mengubah warna, huruf sampai tema WhatsApp. Fitur yang lain merupakan mematikan panggilan suara serta menyembunyikan foto profil. WhatsApp Plus pula menunjang pemakaian 4 akun sekalian serta dapat menghapus pesan yang dikirimkan. Walaupun begitu, Lifewire meningkatkan kalau WhatsApp Plus merupakan platform yang tidak nyaman. Alasannya, tidak sedikit pengguna WhatsApp yang terblokir sebab memakai aplikasi ini.

4. Blue WhatsApp

Blue WhatsApp mengakui selaku aplikasi modifikasi dari tipe resminya. Aplikasi ini pula menawarkan fitur Blue WhatsApp Plus, dimana kalian bisa memodifikasi warna dan tema dari aplikasi. Apalagi telah ada lebih dari 5000 tema secara free. Blue WhatsApp pula mempunyai fitur menyembunyikan kegiatan online. Sehingga kalian tidak butuh khawatir ketahuan lagi online walaupun belum membalas pesan seorang. Tetapi, pasti saja kalian hendak mempunyai resiko terblokir bila ketahuan WhatsApp formal.

Unduh Link WA MOD APK Anti Blokir Versi Terkini Kualitas Terbaik melalui link yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Link Download => DISINI =

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image