Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhammad Rihad

Muhamamad Rihad, Segudang prestasi

Info Terkini | Saturday, 05 Feb 2022, 02:15 WIB

Muhammad Rihad adalah pemuda yang memiliki prestasi di berbagai bidang.

Pemuda kelahiran Bekasi ni biasa dipanggil Rihad. Rihad, adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Sejak kecil, ia sudah dididik untuk menjadi anak yang tekun, pekerja keras, dan mandiri oleh orangtuanya.

Sejak kecil ia sudah aktif mengikuti berbagai organisasi di sekolah maupun di luar sekolah seperti, Rohis, Karang Taruna, Gerakan Pemuda Indonesia, ACT-MRI, dan masih banyak lagi.

“Dengan berorganisasi, saya dapat bermanfaat bagi orang lain,” ucapnya.

Selain aktif menjadi aktivis, dia juga mencatatkan namanya di berbagai ajang bergengsi seperti, siswa berprestasi di tingkat Kota Bekasi, Juara MHQ di tingkat kemenag, pemuda inspirasi 2021, duta millennials Indonesia, dan masih banyak lagi.

"Dengan berprestasi, ia bisa menginspirasi banyak anak muda lainnya agar tetap semangat dalam meraih cita cita nya".ucap nya

Diusiaya yang masih belia, Rihad terus belajar dari kesalahan dan berusaha mendapat prestasi yang lebih banyak lagi. dia sudah menjadi tenaga ahli DPR.

Menurut Rihad, momentum ini menjadi bukti bahwa yakin dengan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki oleh anak muda. percaya bahwa anak muda adalah harapan bangsa, yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di negera ini.

"Politik itu bukan hanya tentang Presiden, Menteri, Gubernur, DPR RI, MPR RI, dan sejenisnya. Tapi lebih jauh dari itu. Politik adalah wadah perjuangan untuk bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dan berkontribusi untuk bangsa dan negara." Kata Rihad

Saat ini, Rihad mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk bergerak bersama-sama dan berkolaborasi demi mewujudkan Indonesia emas 2045.

“Saya mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk begerak bersama-sama dan berkolaborasi demi mewujudkan Indonesia emas tahun 2045,” ajaknya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image