Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dalila Anastasya

Savefrom FB : Kini Mudah Download Video dan Story Facebook

Teknologi | Friday, 04 Feb 2022, 21:20 WIB

Savefrom FB berasal dari Savefrom.net - Untuk mengunduh video Facebook dalam mp4 tanpa meninggalkan web website, Kamu wajib menginstal" SaveFrom. Net Helper!". Ini merupakan ekstensi peramban free yang menolong Kamu menaruh video opsi tanpa butuh meninggalkan web website.

Ekstensi browser ini meningkatkan fungsionalitas bonus yang sama semacam mengunduh video Facebook dalam tombol HD, yang dimaksudkan buat menolong Kamu mengunduh video dari FB dikala Kamu menontonnya.

Kamu bisa mengunduh video dari Facebook ke pc Kamu secara online dikala lagi berjalan. Yakinkan saja ekstensi browser" SaveFrom. Net Helper!" dipasang.

Dikala Kamu menyaksikan video serta mau menyimpannya, Kamu butuh menggerakkan mouse di atasnya, serta tombol hijau hendak timbul. Kala Kamu melihatnya, klik panah, serta tunggu. Dalam 2 detik, ekstensi hendak mencari format yang ada serta opsi mutu yang hendak Kamu seleksi.

Tata cara yang sama berperan dikala Kamu menggulir ke dasar bilik.

1. Salin URL video

Salin URL video dari bilah alamat browser ke clipboard, ataupun klik kanan pada video serta seleksi dari menu kontekstual. Setelah itu" Salin URL".

2. Tempel URL ke kolom input di SaveFrom. Net

Kembali ke tab browser, sehabis jendela pengunduh video Facebook SaveFrom. net sudah dibuka, serta rekatkan tautan ke kolom input. Proses penyimpanan video Facebook umumnya berjalan secara otomatis, bila tidak tekan tombol cari.

3. Pilih mutu yang di idamkan dan klik tombol unduh

Sebelum memakai aplikasi pengunduh video Facebook kami, Anda sanggup memilih berasal dari opsi mutu dan format yang tersedia. Cukup klik pada daftar drop-down sebelum saat mengklik tombol unduh, dan memilih yang di idamkan berasal dari daftar.

Silakan kunjungi => Savefrom FB

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image