Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ajeng

Akses ke Quipper School Link untuk Login Belajar

Gaya Hidup | Friday, 04 Feb 2022, 17:38 WIB

Akses ke Quipper School Link untuk Login Belajar Online semakin ayik seru dan menjadi lebih pintar dan cerdas untuk belajar anak online dirumah bersama keluarga.

Quipper School Link adalah Platform pembelajaran online gratis untuk siswa. Belajar dan kerjakan tugas sekolah dari rumah jadi mudah! Yuk, belajar dengan Quipper School!

Quipper School Link

Selamat datang di Quipper School LINK. Mari ajak siswa untuk belajar online. Kelola kelas, siapkan pelajaran dan tugas dengan mudah, dan akses hasil

Quipper LINK. Tempat guru mengelola materi ajar, menilai tugas, serta memonitor perkembangan belajar siswa secara langsung.

Link Akses ke Quipper School Link untuk Login Belajar

Kamu bisa login ke Quipper School dengan dua perangkat Android dan iPhone, silahkan kamu pilih ya.

Login di hp Android

Login di hp iPhone

Sekian dan terima kasih ya kawan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image