Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yoga Sejati

cara menyembunyikan Online Whatsapp pakai GB WA ter-aman 2022

Teknologi | Thursday, 03 Feb 2022, 18:38 WIB

GB Whatsapp Apk Download

>>> Download <<<" />
Download GB Whatsapp APK Disini : >>> Download

GB Whatsapp – WhatsApp telah menjadi aplikasi chatting yang wajib terinstall pada perangkat ponsel android & iOs. Kalian bisa kirim pesan berformat gambar atau video, bisa melakukan panggilan telepon biasa hingga video call.

Tampilan simpel serta pengoperasiannya sangat mudah dilakukan, sehingga dipastikan semua orang akan bisa menggunakannya. Baik dikalangan pengguna usia remaja hingga orang dewasa, pasti akan mudah mengoperasikannya.

Semenjak aplikasi chatting ini telah dikenal oleh semua pengguna perangkat pintar baik didalam negeri maupun luar negeri, sekarang banyak pihak ketiga yang menghadirkan versi berbeda yaitu versi modifikasi / mod apk.

Ketenaran dari wa mod apk tidak kalah tingginya dengan versi official, apalagi wa mod berjenis GB WhatsApp. Pasti semua pengguna aplikasi chatting sudah mengetahui keunggulan dari aplikasi versi MOD satu ini.

Penyebab viralnya GB WA dikarenakan semua fitur premium dari versi original bisa kalian nikmati secara gratis di aplikasi tersebut. Itulah kenapa, sekarang pengguna wa official telah pindah haluan menggunakan versi modifikasi.

Informasi lengkapnya mengenai GB Whatsapp MOD bisa kalian ketahui dengan mengikuti ulasan dari kami selengkapnya dibawah ini.

Review GB WhatsApp Apk

GB Whatsapp atau nama tenarnya GB WA merupakan hasil modifikasi pihak pengembang lain yang mengambil dari WA Official. Jadi, penggunaannya sama saja tapi versi modifikasi lebih banyak kelebihannya.

Termasuk di bagian fitur – fitur yang disajikan, kalian bisa mendapatkan lebih banyak fitur ketika memilih GB Whatsapp Apk. Selain itu, semua fitur yang ada didalamnya bisa kalian aktifkan secara langsung tanpa bayar.

Tak sampai disitu, pengembang dari WA GB menambahkan puluhan fitur menarik seperti tema tampilan. Pengguna tak akan bosan jika menggunakan aplikasi versi mod, karena tampilan bisa diganti setiap hari dengan tampilan berbeda.

Maka dari itu, bagi pengguna whatsapp official yang ingin merasakan tampilan yang berbeda setiap hari. Silahkan download GB WA MOD dan install langsung diperangkat android & iOs yang digunakan.

Kalian bisa mengunduhnya secara gratis, hanya saja tidak bisa melalui Google Play Store maupun App Store. Kalian hanya bisa mendownloadnya melalui link alternative, kebetulan sekali dihalaman ini sudah kami siapkan.

Nah bagi yang penasaran dengan fitur dari aplikasi GB Whatsapp MOD, kalian bisa segera mengetahui beberapa fitur unggulannya. Dikarenakan kami akan memberikan bocoran beberapa fitur unggulan dari WA GB.

Perlu kalian ketahui, aplikasi GB Whatsapp telah menyediakan semua fitur premium yang ada pada whatsapp official. Uniknya, fitur premium di aplikasi wa mod disediakan secara gratis berbeda dengan wa resmi yang masih terkunci.

Apa saja fitur premium gratis dari aplikasi GB WA? Jika ingin tahu, silahkan simak bocorannya berikut ini.

Anti Banned

Semua aplikasi android besutan pengembang pihak ketiga sudah support dengan fitur anti banned. Bertujuan supaya setiap orang yang menggunakannya mendapatkan keamanan lebih, serta tidak khawatir no HP pengguna diblokir.

Pada aplikasi WhatsApp GB pun demikian, kalian bisa mengaktifkan fitur anti banned jika dirasa sedikit ragu maupun takut NO HP terkena pemblokiran dari pihak Official Whatsapp resmi.

Kirim Otomatis Pesan Terjadwal

Fitur premium yang hanya bisa kalian nikmati pada WA GB secara gratis ialah fitur yang bisa mengirimkan pesan otomatis. Cara memanfaatkan fiturnya pun sangat simpel, kalian hanya membuat jadwal disetiap pesan yang ingin dikirim secar otomatis.

Anti Hapus Pesan

Ketika mendapatkan pesan masuk yang belum dibaca, tetapi pengirim telah menariknya kembali maka isi pesan didalamnya tidak akan bisa kalian buka / baca. Tentunya kalian penasaran dengan isi dari pesan tersebut.

Jika anda masih menggunakan whatsapp official, tentu tidak akan bisa membaca pesan yang dihapus. Tetapi, bagi yang menggunakan WA GB MOD pesan tersebut bisa dengan mudah dibaca kembali.

Private Number

Fitur premium lainnya yang bisa kalian nikmati di GB Whatsapp ialah fitur private number. Kalian bisa kirim pesan maupun melakukan panggilan telepon biasa & video call tanpa mencantumkan nomor HP.

Tema Tampilan

Seperti yang telah kami katakan diawal, GB Whatsapp Mod memiliki pilihan macam tema berbeda yang sangat menarik & keren. Inilah salah satu fitur unggulan yang dimiliki aplikasi wa mod / modifikasi.

Kalian bisa berganti – ganti tema tampilan sesuai mood / sesuai keinginan, jumlah tema tampilan yang disediakan oleh pihak moddernya pun tak terhitung. Sebab, setiap kali update version pasti akan menambahkan tema baru.

Download Status / Story

Semua pengguna whatsapp official sudah menyadari jika status / story wa yang ada hanya bisa dilihat tidak bisa disimpan / diunduh. Tetapi kalian perlu mengetahui jika whatsapp versi modifikasi menyediakan pilihan download disetiap status / story.

Artinya, setiap story / status wa yang kalian lihat bisa dengan mudah didownload, itupun hanya bisa dilakukan khusus untuk pengguna WA MOD APK saja. Ketika melihat status orang lain yang cukup keren, kalian bisa menyimpannya dengan menekan opsi unduh.

Kirim File Besar

Ketika ingin kirim file dengan memanfaatkan aplikasi whatsapp, kalian harus melihat ukuran file lebih dulu. Sebab, pihak official whatsapp telah memberikan batasan setiap pengiriman file dokumen, video maupun file lainya.

Lain halnya jika anda menggunakan jenis whatsapp mod apk, disemua wa mod tidak ada batasan kirim file. Semua format file ukuran besar bisa kalian kirimkan, tanpa khawatir mengalami kegagalan saat pengiriman / pengurangan kualitas format file.

Itulah beberapa bocoran fitur premium yang dimiliki GB WhatsApp versi terbaru 2021. Jika ingin mengetahui lebih banyaknya lagi, kalian unduh saja file aplikasinya agar bisa langsung melihat semua fitur premium didalamnya.

Apabila kalian ingin mengunduh aplikasi wa mod apk, tetapi mendapatkan kesulitan untuk menemukan link download filenya. Sebab, setiap aplikasi android memakai versi modifikasi dari pihak ketiga, belum bisa kalian temukan pada setiap toko resmi seperti play store.

Lantas, bagaimana cara download GB WA APK MOD ? Kalian tidak perlu bingung, karena kami sudah menyediakan link download didalam halaman ini.

Informasi GB WA MOD APKNama AplikasiGB WhatsApp MODUkuran Aplikasi 39.2 MB Versi Terbaru v14.21.0 Kebutuhan OS Android 5.0+ ke atas Latest Update 2022 Download File MOD

Ketika anda berhasil menginstall GB WA MOD diperangkat android yang digunakan, tetapi kalian menemukan versi lebih baru dari yang dimiliki sekarang. Kami sarankan, kalian segera mengupdate versi terbaru tersebut.

Cara Install GB Whatsapp Apk

Supaya file GB WA MOD yang kalian punya bisa dipergunakan secara optimal atau maksimal, kalian perlu melakukan proses installasi dengan benar sesuai ketentuan dari pihak pengembang aplikasinya.

Oleh sebab itulah, pada halaman ini kami sudah menyiapkan cara install GB WA MOD yang baik & benar. Maka dari itu, sebaiknya kalian terapkan langkah – langkah dari kami ketika ingin menginstall GB WA.

Download GB WA MOD APK dengan menekan link yang kami berikan.Buka Pengaturan HP android / iOs.Pilih menu Setelan.Lalu tekan Setelan Tambahan.Setelah itu, kalian bisa masuk di Security / Privacy.Silahkan berikan IZIN di Sumber Tak Dikenal.Berikutnya pergi ke File Manager.Masuk ke folder Download.Tekan file apk WA GB lalu pilihSilahkan tunggu prosesnya hingga selesai.Selamat mencoba.

Note : Disini kami hanya sebatas Review Aplikasi Saja dan tidak ada tujuan ataupun maksud lainnya

Akhir Kata

Demikian ulasan dari 9apps.co.id yang membahas seputar Aplikasi GB WhatsApp MOD APK versi terbaru 2021. Jika ingin mengunduh aplikasi WA GB sebaiknya kalian memeriksa OS android yang digunakan, supaya aplikasinya bisa digunakan secara maksimal.

Download GB Whatsapp APK Disini : >>> Disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image