Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muki idin

Desain Yang Mewah Dimiliki All Vario 160 Kini Sudah Resmi Di Indonesia Lihat Daftar Harganya

Teknologi | Wednesday, 02 Feb 2022, 18:12 WIB

Skutik yang sangat ditunggu kehadirannya tahun kemudian, All New Honda Vario 160 formal meluncur di Indonesia dini Februari 2022. Motor hadapi ubahan dari desain serta mesin.

Lihat Daftar Motor Honda Lainya : DISINI

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman berkata, peluncuran All New Honda Vario 160 ialah wujud apresiasi Honda kepada warga Indonesia.

Baca pula: All New Honda Vario 160 Formal Meluncur, Adopsi Mesin PCX

All New Honda Vario 160KOMPAS. com/ GILANG All New Honda Vario 160

“ Kami juga secara tidak berubah- ubah terus membagikan layanan terbaik lewat jaringan penjualan serta servis yang tersebar di pelosok negara," kata Loman di Cikarang, Jawa Barat, Rabu( 2/ 2/ 2022).

" Kami berharap kedatangan All New Honda Vario 160 bisa terus menjadi memantapkan kecintaan warga terhadap produk skutik Honda,” ucap Loman.

Vario 160 dipasarkan dengan 2 jenis ialah CBS serta ABS. Buat jenis CBS ada warna Active Black, Grande Matte Black, serta Grande Matte Red. Sebaliknya jenis ABS ialah Active Black, Grande Matte Black, serta Grande White.

Baca pula: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Jenis ABS mempunyai pelek dengan warna burnt titanium dan sentuhan emblem Vario yang terus menjadi membagikan kesan lebih premium.

Vario 160 jenis CBS dibanderol Rp 25. 800. 000 sebaliknya jenis ABS dibanderol Rp 28. 500. 000. Seluruh harga on the road( OTR) DKI Jakarta.

Desain Premium Sporti serta Fitur Canggih

All New Honda Vario 160KOMPAS. com/ Adit All New Honda Vario 160

Tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kokoh lewat logo serta desain totalitas. Dimensi bodi yang besar dengan kepribadian garis sporti yang terus menjadi premium menaikkan yakin diri untuk pengendaranya.

Didukung dimensi ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/ 80- 14 serta balik 120/ 70- 14 ditambah campuran velg bercorak burnt titanium pada jenis ABS membagikan kemudahan serta kenyamanan dalam berkendara dan tampilan yang terus menjadi berkelas.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan serta keamanan yang mutahir semacam Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm serta answer back system yang bisa membagikan rasa nyaman serta aman untuk pengendara.

Baca pula: Download GB WhatsApp Terbaru 2022

Pada jenis ABS telah dilengkapi dengan fitur keselamatan semacam Antilock- Braking System( ABS) serta peranti rem posisi balik telah dilengkapi rear disc brake.

Model ini pula sudah didukung dengan USB charger type A, di mana telah ada socket buat melaksanakan pengisian energi tanpa butuh memakai bonus adapter.

Didukung lampu LED pada seluruh sistem tata sinar, terus menjadi menaikkan kesan premium sporti serta kecanggihan All New Honda Vario 160.

Model ini pula dilengkapi full digital panel m dengan data yang lengkap antara lain penanda kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, penanda Smart Key, jam digital, fuel consumption, penanda tegangan baterai, penanda penggantian oli, trip m, penanda ISS, serta penanda ABS pada jenis ABS.

Desain bodi yang besar sanggup membagikan kapasitas bagasi 18 liter serta terus menjadi membagikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani kegiatan setiap hari pengendara.

Performa Mesin Baru

All New Honda Vario 160KOMPAS. com/ Adit All New Honda Vario 160

Tidak cuma mempunyai desain yang menarik pecinta motor skutik premium sporty, performa besar serta bermacam- macam teknologi fitur mutahir yang disematkan jadi penyempurna All New Honda Vario 160.

Mengusung mesin generasi terkini dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang sanggup kurangi gesekan serta menciptakan tenaga optimal sampai 11, 3 kW@8500 rpm dengan torsi puncak 13, 8 Nm@7000 rpm.

Sensasi bertenaga yang didatangkan skutik premium sporti ini juga terus menjadi mewujudkan kebanggaan serta kesenangan berkendara.

Dalam membagikan kenyamanan serta menunjang performa besar, All New Honda Vario 160 muncul dengan pengaplikasian teknologi frame( rangka) eSAF( enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini terus menjadi lincah serta gampang dikendarai.

Model ini sanggup komsumsi bahan bakar menggapai 46, 9 kilometer/ liter. Pengetesan dicoba lewat pengaktifan fitur ramah area Idling stop system dengan tata cara pengetesan WMTC (World- wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 jenis ialah CBS serta ABS. Buat jenis CBS ada warna Active Black, Grande Matte Black, serta Grande Matte Red.

Sebaliknya buat jenis ABS, ada warna Active Black, Grande Matte Black, serta Grande White. Jenis ABS mempunyai velg dengan warna burnt titanium dan sentuhan emblem Vario yang terus menjadi membagikan kesan lebih premium.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image