Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luthfi Fathurrahman

Real Madrid Dikabarkan Sepakat Datangkan Mbappe Musim Panas Ini

Olahraga | Tuesday, 01 Feb 2022, 12:55 WIB
Sumber foto; Instagram.com/k.mbappe

Dilaporkan mega bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Real Madrid pada musim panas ini. seperti yang telah diketahui, kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada Juni 2022.

Dilansir media asal Jerman Sport Bild mengatakan bahwa Mbappé akan menandatangani sebagai pemain gratis. diketahui, pemain berusia 22 tahun itu meneriman bayaran sekitar €50 juta per tahun.

''Real Madrid telah membuat kesepaktan dalam mengejar striker Paris Saint-Germain Kylan Mbappe dikarenakan setuju untuk pindah ke Spanyol akhir musim, Pemain pemenang Piala Dunia 2018 ini setuju dengan Real Madrid dengan status bebas transfer Juni mendatang ketika kontraknya habis di Paris Saint-Germain", sebut Media terkenal asal Jerman, Bild.

Kabar lain datang dari pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano yang mengkonfirmasi bahwa Kylian Mbappe sepakat ke Real Madrid. diketahui kabar melalui akun twitternya.

Menurut penuturannya: "Kesepakatan tercapai, pengumuman tertunda. Dia akan bergabung di musim panas, dia akan mendapatkan 25 juta bersih per tahun selama 6 musim, HERE WE GO!"

Kabar lain dari media olahraga Inggris MailOnline Sport “Real Madrid dan Kylian Mbappe mencapai kesepakatan dan striker Prancis akan pindah ke Ibukota Spanyol dan menjadi yang terbaru era Galactico musim panas ini dengan bebas transfer pada mega kesepakatan senilai £41miliar dalam setahun”.

Musim panas lalu, Los Blancos sempat menawarkan hingga tiga kali dengan harga yang sangat fantastis sekitar €200 juta, namun tetap saja ditolak oleh PSG.

Bersama PSG, Mbappe sudah bermain sejak musim 2017/2018. Berkostum PSG sejak lima tahun lalu, Mbappe telah mencetak 130 gol dari 155 kali penampilan. Mbappe telah mempersembahkan tiga gelar Ligue 1 untuk PSG, serta posisi runner up final Liga Champions musim 2019/2020.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image