Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Solikhah Maisya

Video Detik-detik Ganjar Pranowo Marah Tendang Tembok Gedung SMA

Info Terkini | Tuesday, 01 Feb 2022, 06:46 WIB

Pada Minggu (30 Januari 2022), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo marah saat memeriksa gedung SMAN Tawangmangu di Karanganyar, Jawa Tengah.

Tonton Videonya >> Klik Di Sini

Maraknya masyarakat pertama di Jawa Tengah ini bukan tanpa alasan. Ganjar kesal dengan pembangunan gedung SMAN Tawangmangu yang asal-asalan.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Ganjar dan beberapa rombongan awalnya berangkat ke SMAN Tawangmangu menggunakan sepeda motor.

Ganjar kemudian langsung memeriksa bangunan tersebut. Saat berkeliling, Ganjar melihat semen dan dinding retak, serta bagian lain dari bangunan yang tidak berfungsi dengan baik.

Ganjar juga melihat pemasangan lampu yang tidak rapi. Kemudian dia memeriksa dinding dan mencoba mengujinya dengan menendang dinding.

Dalam satu percobaan, dinding yang awalnya terbuat dari karton meledak seketika. Ganjar telah terlihat memainkan bagian yang berbeda beberapa kali dengan hasil yang sama.

Ganjar kemudian menyuruh mandor memanggil bosnya. Dalam percakapan telepon dengan pimpinan proyek, Ganjar menanyakan kualitas dinding yang ternyata terbuat dari karton.

Pemimpin proyek menjawab "siap" ketika dia mendengar kemarahan Ganjar. Ganjar kemudian memberikan kesempatan kepada kontraktor untuk memperbaiki pekerjaan konstruksi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image