Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Edogawa

Kode Referral Bibit Terbaru, Cashback Rp 25 Ribu Untuk Investasi!

Teknologi | Monday, 31 Jan 2022, 08:55 WIB

Bibit sendiri merupakan aplikasi investasi reksa dana yang diperuntukan kepada investor pemula dalam memulai investasi. Hal ini dikarenakan investasi dapat dilakukan sesuai dengan tingkat resiko yang ada.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Robo Advisor yang dapat membantu memudahkan calon investor dalam berinvestasi. Nantinya, Robo akan membantu mengkalkulasikan serta merancang portofolio investasi.

Bahkan teknologi tersebut cukup pintar untuk mengetahui resiko yang akan didapatkan oleh calon investor, baik itu dalam jangka pendek maupun jangka panjang sekalipun.

Selain itu, dilansir dari Sabilia.id biaya investasi yang ditawarkan oleh Bibit terbilang cukup terjangkau. Mulai dengan angka Rp. 10.000, Anda sudah bisa membeli produk yang terdaftar di aplikasi tersebut.

Menariknya lagi dengan menggunakan Bibit, Anda bisa langsung mencairkan hasil investasi kapanpun tanpa batasan tertentu. Kemudian jangan khawatirkan soal pajak.

Nah, bagi calon pengguna yang tertarik dengan Bibit bisa mendapatkan bonus-bonus tertentu. Salah satunya dengan menggunakan Kode Referral Bibit. Bagaimana caranya? Berikut informasinya untuk Anda.

Kode Referral Bibit adalah sebuah kode undangan ataupun rujukan yang digunakan untuk memperoleh cashback dari Bibit. Kode undangan ini diperuntukan kepada pengguna baru saja.

Masukkan Kode Referral Bibit >>> sabiliadotid

Anda bisa memperoleh cashback senilai Rp25.000 untuk setiap teman yang mendaftar menggunakan kode referral Anda dan telah melakukan pembelian reksa dana pertama senilai Rp500.000 dalam 1x transaksi.

Teman Anda yang telah mendaftar juga akan mendapat cashback senilai Rp25.000 yang bisa dipakai untuk pembelian reksa dana dengan minimal pembelian senilai Rp500.000 dalam 1x transaksi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image