Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalmedia bl

Tema Black Shark HP Oppo atau Realme Dijamin Mirip HP Gaming

Teknologi | Sunday, 30 Jan 2022, 09:13 WIB

Kamu bisa mengunduh dan melihat panduan instalasi tema Black Shark di HP Oppo atau Realme dengan klik link dibawah ini.

Link Download Tema >> DISINI

Panduan Instal >> DISINI

Buat kamu pengguna HP Oppo maupun Realme, kami punya kabar baik nih karena disini kami memiliki tema Black Shark Keren yang pasti akan membuat tampilan HP mu menjadi layaknya HP Gamming.

Sesuai tampilan aslinya, tema black shark untuk oppo ini didesain sama percis dengan dominan warna gelap dan dicampur hijau. Tampilan gaming banget pokoknya.

Tema untuk Black Shark 3 memiliki desain yang sangat keren dan desain terbaru dengan beberapa fitur yang sangat keren, cocok untuk dicoba di perangkat OPPO dan REALME Anda.

Tema Black Shark adalah salah satu tema paling keren dengan desain baru dan banyak fitur. Tema Black Shark ini tentunya hadir dengan desain UI yang kece banget bernuansa hijau dan hitam. Themes Black Shark memiliki fungsi modifikasi yang lengkap sob, silahkan simak fungsi lengkapnya dibawah ini.

Dalam tema Black Shark ini, Anda bisa mendapatkan banyak fitur menarik dengan tampilan memukau, seperti tampilan layar kunci klasik, ikon aplikasi seram dan keren, dll.

Nah kalo kamu tertarik mengunduhnya dan memasangnya di HP Oppo atau Realme mu, kamu bisa klik link dibawah untuk link download dan panduan instal tema Black Shari ini.

Link Download Tema Black Shark >> DISINI

Link Panduan Instal >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image