Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Yuk Buat EmojiMix yang Viral di TikTok Gratis Tanpa Aplikasi

Teknologi | Sunday, 30 Jan 2022, 09:04 WIB

EmojiMix merupakan sebuah tren baru yang mulai muncul di TikTok beberapa waktu lalu. Secara sederhananya jadi EmojiMix adalah sebuah game menggabungkan 2 emoji menjadi 1 sehingga akan terbentuk emoji baru yang lebih segar.

Saat mengobrol dengan seseorang, emoji atau berbagai karakter unik lainnya sering digunakan untuk mengekspresikan sesuatu.

Nah, Emojimix adalah game di mana kamu bisa menggabungkan dua emoji sekaligus. Jika Anda menggabungkan dua emoji bersama-sama, itu menciptakan emoji baru dengan tampilan yang menarik dan unik.

Di Emojimix, Anda dapat mengatur emoji acak yang digabungkan dengan emoji lain. Anda juga dapat memilih emoji yang Anda inginkan dengan menggesek ke atas atau ke bawah untuk menemukan emoji yang ingin Anda gabungkan.

Misalnya, hasilnya dapat disalin dan ditempelkan ke bilah obrolan WhatsApp. Kombinasi Emojimix yang dibuat juga dapat dibagikan ke akun media sosial favorit Anda.

Fungsi-fungsi yang disediakan sangat sederhana, namun sangat menarik dan menarik. Karena uniknya, banyak juga pengguna TikTok yang menggunakan game ini.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat emojimix mu sendiri baik menggunakan aplikasi tambahan maupun tidak. Buat kamu yang mau membuat emojimix kreasimu sendiri tanpa aplikasi tambahan kamu bisa membuatnya melalui 2 cara yaitu.

1. Membuat EmojiMix menggunakan situs Tikolu.net

Untuk membuat emojimix menggunakan situs tikolu.net caranya gampang ko sob. Kamu hanya perlu masuk ke situs tikolu.net lalu pilih 2 emoji yang ingin digabungkan. Namun bila kamu masih bingung detail cara membuatnya, kamu bisa melihat cara lengkapnya seperti panduan yang ada di link berikut.

Link Cara Buat EmojiMix dengan Tikolu.net >> DISINI

2. Membuat EmojiMix langsung dari Gboard

Selain menggunakan situs tikolu.net, kamu juga bisa langsung menggabungkan 2 emoji agar tercipta emoji baru yang lebih keren langsung dari Gboard yang sudah terinstal di HP mu secara default. Namun bila kamu memang belum memasangnya, kamu bisa download Gboard melalui play store

Untuk membuat emojimix menggunakan GBoard pun caranya gampang banget, kamu hanya perlu mengetikan 2 emoji secara langsung maka akan terlihat emoji gabungannya pada opsi yang disediakan. Tapi kalo kamu masih ingin tau lebih detailnya, yuk simak pada lik dibawah!!

Link Cara Buat EmojiMix dengan Gboard >> DISINI

Kalo kamu penasaran cara membuat EmojiMix tanpa tambahan aplikasi pihak ketiga untuk menciptakan emoji baru yang lebih unik dan seger, kamu bisa kunjungi langsung link diatas ya!!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image