Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mikayla Hilmansyah

Youtube Vanced Mod Apk 2022, Nonton Video Tanpa Iklan

Teknologi | Saturday, 29 Jan 2022, 18:23 WIB

Youtube Vanced adalah versi terbaru yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan fitur terbaru dan menarik.

Dalam penggunaannya, Anda dapat menonton video dari Youtube tanpa jeda iklan, meskipun versi terbaru ini telah mengalahkan yang asli. Bukankah itu luar biasa?

Dalam penggunaannya, Anda dapat menonton video dari Youtube tanpa jeda iklan, meskipun versi terbaru ini telah mengalahkan yang asli. Bukankah itu luar biasa?

Youtube Vanced memiliki banyak fitur hebat, selain mudah digunakan, setiap pengguna dapat membuka aplikasi atau beberapa aplikasi secara bersamaan.

Artinya, ketika Anda mendengarkan musik di platform Vanced YouTube, Anda cukup membuka saluran melalui Vanced sambil mendengarkan musik, mengobrol, atau membuka aplikasi lain.

Penyempurnaan seperti ini membuat aslinya terasa mengasingkan, apalagi jika Anda bisa menonton video Youtube sendiri tanpa iklan yang mengganggu, dan kesannya jauh lebih asyik dan menyenangkan.

Kelebihan Youtube Vanced Mod Apk

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa kelebihan Youtube Vanced, diantaranya sebagai berikut:

1. Tidak perlu me-root ulang ponsel

Tentu saja, di sini Anda berpikir bahwa dengan menggunakan aplikasi yang dimodifikasi seperti ini, Anda biasanya perlu me-restart telepon Anda terlebih dahulu, dan klaim itu ternyata sepenuhnya salah. Anda perlu menekankan bahwa meskipun aplikasi yang Anda gunakan dibuat oleh pihak ketiga, dalam penggunaannya sendiri, tidak perlu me-root ulang ponsel itu sendiri.

Proses re-rooting ponsel yang harus Anda ketahui adalah yang paling menyebalkan karena memakan banyak waktu dalam latihan. Jika Anda menggunakan Youtube Vanced versi modifikasi ini, Anda beruntung, karena tidak rumit untuk digunakan, sebenarnya cukup sederhana.

2. Gratis

Jika Anda beralih ke Youtube versi terbaru, Anda tidak akan menemukan kata bayar untuk bayar. Ketahuilah bahwa di sini Anda dapat menggunakan semua fitur yang tersedia sepuasnya tanpa harus mengupgrade ke versi premium seperti aslinya.

Untuk itu, jika Anda termasuk orang yang menyukai barang gratisan, maka kami merekomendasikan versi terbaru ini karena menjanjikan kesenangan dan kepuasan saat menggunakannya.

3. Anda dapat menonton video tanpa iklan

Kemudian keunggulan selanjutnya adalah fitur utama dari Youtube versi terbaru, karena Anda dapat menonton video sesuka Anda tanpa terganggu dan dihentikan oleh iklan yang tiba-tiba. Pasti menyebalkan ketika sedang asyik menonton video di Youtube dan tidak tahu rasanya dijeda dengan adanya iklan?

Di sini kami sangat merekomendasikan yang memiliki tugas tertentu untuk menangani Youtube, jadi cobalah Youtube Vanced agar Anda bisa lebih fokus pada keseruan menonton video.

Link Download >> Di Sini

YouTube Vanced Apk >> Download

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image