Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image tulibot id

Cara Nonton Youtube Agar Tidak Boros Kuota Paling Ampuh 2022!

Teknologi | Saturday, 29 Jan 2022, 18:08 WIB

Cara Nonton Youtube Agar Tidak Boros Kuota - Saat di rumah serta gak terdapat aktivitas tentu bosen banget kan serta dikala bosen ini nonton di youtube merupakan salah satu solusinya. Tetapi seketika asik streaming di youtube, seketika koneksi melambat serta setelah itu tidak dapat akses video? Yaps, perihal ini dapat aku terjalin bila kamu memakai kuota dikala streaming serta saking asyiknya tidak sadar telah menghabiskan kuota kamu buat streaming. Duh, kandas hemat deh wajib beli paket informasi lagi!

Sesungguhnya berapa sih informasi yang digunakan dikala streaming di Youtube? Mengutip dari NBN co, video reguler di youtube dengan 480p serta 30fps memerlukan informasi 264Mb per jamnya, sebaliknya video dengan mutu lebih besar ialah 720p HD memerlukan dekat 870MB dalam sejam. Serta buat Full HD 1080p memerlukan dekat 1. 65Gb.

Cukup banyak pula yah informasi yang digunakan buat streaming video youtube per jamnya. Kemudian, apa pemecahan supaya dapat nonton youtube dengan aman? Ayo ikuti metode supaya hemat kuota dikala nonton video di youtube ini.

1. Pakai wifi supaya lebih hemat

Metode gampang nonton youtube dengan hemat serta aman merupakan memakai wifi. Jadi kamu gak butuh lagi khawatir kuota habis dikala lagi seru- serunya streaming video youtube apalagi sampai berjam- jam.

2. Pakai aplikasi Youtube Go

Kamu ketahui aplikasi Youtube Go? Yaps, ini merupakan tipe hemat dari aplikasi youtube. Kamu dapat unduh video disini serta ditonton dikala lagi offline. Tidak hanya itu kamu pula dapat menetapkan pemakaian informasi ataupun pembatasan informasi dikala nonton video di Youtube Go.

DOWNLOAD DISINI """--->>> YOUTUBE GO APK ---"""

3. Pakai provider yang sediakan Internet Unlimited

Metode terbaik supaya aman dikala nonton youtube merupakan dengan memakai provider yang sediakan internet unlimited. Hmm, banyak kok pilihannya! Tetapi tunggu, yakinkan internet unlimitednya beneran unlimited tanpa batas ataupun FUP yah. Tadinya kamu ketahui gak sih makna FUP? FUP merupakan Fair Usage Policy( FUP) ialah kebijakan batasan konsumsi normal paket internet unlimited yang diberlakukan masing- masing provider. Nah, salah satu provider internet unlimited yang tidak terdapat FUP merupakan First Media. Jadi kamu dapat santai streaming selamahari tanpa khawatir kuota habis ataupun FUP telah terlampaui. Koneksi tentu masih nyaman serta senantiasa mudah buat streaming di youtube.

Gimana, gampang banget kan metode nonton youtube dengan aman serta nyatanya hemat kuota ataupun malah gak butuh mikirin kuota jika gunakan First Media.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan bermanfaat yah, mohon maaf jika ada kesalahan kata - kata, terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image