Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

JTE Jakarta Berikan Layanan Memuaskan Kepada Customer Weekend Hemat

Info Terkini | Saturday, 29 Jan 2022, 17:33 WIB

Retizen Republika, Jakarta - Layanan memuaskan, professional, harga murah dan cepat antar pengiriman barang membuat pelanggan merasakan nyaman. Hal tersebut menjadi komitmen PT. Jasa Titipan Ekpres (JTE) yang berlokasi di JL.Bendungan Jago No. 36 RT.006/RW.004 Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat kepada customer dari Sabang sampai Merauke.

Weekend Hemat, Kirim apapun di JTE makin Hemat,” ujar Ariyanto, Direktur PT. Jasa Titipan Ekpres.

Ariyanto mengatakan, Ongkir Reguler ke kota-kota besar di Jawa dan Sumatra mulai dari Rp.1500/kg dengan minimum hanya 10kg

“Yuk, jangan sampai ketinggalan penawaran menarik ini,” tambahnya.

JTE merupakan perusahaan layanan pengiriman dengan memberikan pelayanan yang cepat, hemat, aman, dimana saja, dan tepat waktu.

Perusahaan ini menawarkan layanan pengiriman yang mencakup kebutuhan distribusi dan logistik untuk semua kalangan, baik perorangan maupun industri.

“Jadi mau kirim barang lebih murah, aman dan terpercaya, ya di JTE saja, syarat dan ketentuan berlaku ya,” ujar Ari, demikian ia disapa, Sabtu (29/01/2022). */Mas Andre Hariyanto

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image