Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Virgo Nanang

2 Cara Transfer Pulsa Telkomsel Secara Mudah Lewat Sms dan Aplikasi

Teknologi | Saturday, 29 Jan 2022, 10:03 WIB

Telkomsel adalah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia bersama dengan pelanggan terbanyak. Ada sebagian fitur yang dapat dimanfaatkan pengguna, misalnya layanan transfer pulsa. Bagaimana cara transfer pulsa Telkomsel?

 

Cara transfer pulsa Telkomsel ke sesama operator lumayan enteng dilakukan. Pengguna hanya kudu ikuti sebagian arahan untuk melakukan transfer pulsa Telkomsel kepada nomor keluarga, sobat atau teman.

Transfer Pulsa Telkomsel Klik > DISINI

Untuk melakukan transfer pulsa, pengguna dapat memakai aplikasi MyTelkomsel. Selain itu, pengguna terhitung dapat memakai cara transfer pulsa Telkomsel lewat SMS maupun kode UMB secara praktis.

Adapun cara transfer pulsa Telkomsel lewat SMS, aplikasi dan kode UMB hanya dapat dilakukan ke sesama operator. Untuk layanan transfer pulsa Telkomsel ke Indosat atau ke operator lain hingga sementara ini belum tersedia.

Caranya Teredia > Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image