Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Almira Cindy

Ini Keunggulan GB WhatsApp yang Membuatnya Sangat Terkenal

Teknologi | Saturday, 29 Jan 2022, 07:26 WIB

Bagi yang penasaran dengan aplikasi GB Whatsapp, ada baiknya memahami terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan yang bisa didapatkan dari apk ini.

Di sini kita akan mengupas tuntas kelebihan dan kekurangan GB WhatsApp. Guys, kalian harus baca sampai habis ya biar tau kelebihan dan kekurangan aplikasi pengganti WA Plus ini.

>>> Download GB WhatsApp Di Sini

Kelebihan GB Whatsapp

GB Whatsapp memang menggiurkan. Aplikasi ini dapat diinstal di android bersama dengan aplikasi WA asli. Jadi Anda akan memiliki dua akun WA yang berbeda dalam satu ponsel. Biasanya WA tersebut banyak digunakan sebagai WA komersial.

Bagi mereka yang memiliki bisnis, penting untuk membagikan WA mana yang bersifat pribadi dan WA yang khusus untuk bisnis. Untuk lebih jelasnya bisa cek GB Whatsapp Advantages.

1. Dapat mengirim pesan secara otomatis. Fitur seperti ini sangat banyak dicari oleh para pengguna WA bisnis. Alih-alih mengirim pesan ke pelanggan satu per satu, gunakan fitur perpesanan otomatis GB Whatsapp.

2. Dapat membaca pesan yang dihapus. Jangan khawatir, siapa pun yang penasaran dengan pesan yang dihapus oleh lawan obrolan dapat menemukannya melalui GB Whatsapp.

3. Begitu pula sebaliknya, Anda dapat menghapus pesan yang sudah terkirim. Fitur ini tidak akan Anda temukan di aplikasi WA Original.

4. Ganti tema WA sesukamu. Aplikasi ini menyediakan fitur tema yang sangat beragam dan unik. Dari tema dengan gambar lucu hingga mode gelap.

5. Dapat digabungkan dengan aplikasi WA jenis lainnya. Tidak perlu repot dengan dua bot, GB whatsapp dapat menginstal dua aplikasi serupa.

6. Dapat digunakan untuk mematikan koneksi internet.

7. Ada efek suara ketika pesan centang ganda berwarna biru.

8. Aplikasi dapat dikunci tanpa bantuan aplikasi lain.

9. Dapat digunakan untuk mendownload status orang lain.

10. Ada pesan nada prompt.

11. Sembunyikan biru di pesan yang sudah dibaca

12. Kirim pesan tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu

13. Ubah warna font

14. Anda dapat mengatur status tampilan agar tidak diperhatikan

15. Mengubah cara memasukkan dialog agar presentasi lebih menarik dan tidak membosankan.

16. Dapat mengirim gambar dengan lebih dari 50 file dalam batch.

17. Dapat mengirim atau menerima file dalam format yang lebih banyak dengan kapasitas yang lebih besar.

18. Dapat mengirim file video di atas 40MB

19. Sembunyikan status online

20. Lebih aman dari aplikasi sebelumnya dan anti ban.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image