Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dalila Anastasya

GB WhatsApp Pro Perketat Keamanan Lewat Fitur Kunci Aplikasi

Teknologi | Saturday, 29 Jan 2022, 02:18 WIB

GB WhatsApp atau WA GB ialah sebuah aplikasi WA modifikasi yang kini update terbaru telah ditambahkan Keamanan lewat Fitur Kunci Aplikasi ! Yuk langsung saja download apk nya di bawah ini :

>> LINK DOWNLOAD

Aplikasi ini dikembangkan oleh modder GB Mods. Dengan gunakan aplikasi ini kita dapat mengoptimalkan banyak sekali fitur

GB WhatsApp Pro Update Terbaru ini ternyata termasuk memadai mudah digunakan dan cocok bagi pemula dikarenakan desainnya termasuk sangat sederhana.Aplikasi yang telah dilaksanakan modifikasi oleh pihak ketiga bakal dapat memberi tambahan kesenangan tersendiri dan memicu pengalaman menjadi unik. Pastinya ini sangat untung bagi para pengguna.

KelebihanGB WhatsApp Update 2022

Sebelum menggunakannya, anda wajib paham lebih-lebih dahulu mengenai fitur yang ditawarkan. Hal ini bakal mengakibatkan anda menjadi percaya atau lebih-lebih pertimbangkan lagi untuk memakai aplikasi modifikasi ini atau tidak.Dalam penggunaannya pasti wajib disertai bersama analisis yang matang dan bijak didalam memutuskan. Oleh sebab itu, kenali lebih didalam untuk fitur-fitur yang di tawarkan terhadap

1. Bisa Mengelola Lebih berasal berasal dari Satu Akun

2. Tema Tidak Terbatas

3. Menyembunyikan Status Pesan

4. Mengirim File Kapasitas Besar

5. Meningkatkan Jumlah Media

6. Bisa Mengunduh Story

7. Fitur Password

8. Fitur Custom Font

9. Terhindar berasal berasal dari Akun Banned

10. Membalas Pesan Secara Otomatis

11. Bisa Kunci Aplikasi dengan Sidik Jari

Selain itu, fitur lain yang dapat

digunakan adalah menambahkan emoji yang memicu pesan menjadi tidak monoton dan lebih-lebih sangat menyenangkan.Mengubah penampilan cocok bersama selera anda dikarenakan dapat memengaruhi tema dan juga menyembunyikan pesan. Terlepas berasal berasal dari berlebihan yang cocok bersama postingan di atas, masih ada tambahan yaitu nama grup dapat punya kuantitas cii-ciri sampai 35 karakter.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image