Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lanceuk Waregul

Kenapa GB Whatsapp Pro Apk Begitu Terkenal ? Siapa yang Membuatnya ?

Teknologi | Friday, 28 Jan 2022, 13:41 WIB

Penasaran terhadap GB Whatsapp Pro WA GB Apk ini? Yuk langsung saja download apk nya di bawah ini :

>>> LINK DOWNLOAD

GB WhatsApp ialah sebuah aplikasi WA modifikasi yang telah ditambahkan beberapa fitur yang dapat menyebabkan anda menjadi lebih nyaman kembali kala sedang jalankan chat atau perihal lainnya di aplikasi WA.

Aplikasi ini dikembangkan oleh modder GB Mods. Dengan mengfungsikan aplikasi ini kami sanggup mengoptimalkan banyak sekali fitur

GB WhatsApp Pro Update Terbaru ini ternyata termasuk lumayan enteng digunakan dan sesuai bagi pemula sebab desainnya termasuk sangat sederhana.

Aplikasi yang sudah dilakukan modifikasi oleh pihak ketiga akan mampu memberi tambahan kesenangan tersendiri dan mengakibatkan pengalaman jadi unik. Pastinya ini sangat untung bagi para pengguna.

Kelebihan/Fitur GB WhatsApp Update 2022

Sebelum menggunakannya, anda wajib paham khususnya dahulu tentang fitur yang ditawarkan. Hal ini akan mengakibatkan anda menjadi yakin atau bahkan mempertimbangkan lagi untuk memakai aplikasi modifikasi ini atau tidak.

Dalam penggunaannya tentu wajib disertai dengan analisis yang matang dan bijak dalam memutuskan. Oleh sebab itu, kenali lebih dalam untuk fitur-fitur yang ditawarkan terhadap WhatsApp GB untuk kamu.

1. Bisa Mengelola Lebih berasal dari Satu Akun

2. Tema Tidak Terbatas

3. Menyembunyikan Status Pesan

4. Mengirim File Kapasitas Besar

5. Meningkatkan Jumlah Media

6. Bisa Mengunduh Story

7. Fitur Password

8. Fitur Custom Font

9. Terhindar berasal dari Akun Banned

10. Membalas Pesan Secara Otomatis

Selain itu, fitur lain yang bisa digunakan adalah penambahan emoji yang membuat pesan jadi tidak monoton dan apalagi terlalu menyenangkan.

Mengubah tampilan sesuai bersama selera kamu karena bisa pengaruhi tema serta menyembunyikan pesan. Terlepas berasal dari kelebihan yang sesuai bersama postingan di atas, masih ada tambahan yaitu nama grup bisa punyai jumlah cii-ciri hingga 35 karakter.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image