Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lucky

Objek Wisata Tembok Cina di Pekanbaru

Wisata | Friday, 28 Jan 2022, 11:40 WIB

Tempat berlibur di dalam negeri tetapi bernuansa luar negeri ini merupakan bagian objek wisata Asia Heritage yang berlokasi di kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Tembok Cina ini menjadi salah satu daya tarik yang paling berhasil menghadirkan jumlah pengunjung yang banyak di Asia Heritage. Bagaimana tidak? Pasalnya, mirip dengan tembok China di Beijing. Jadi bagi kalangan yang tidak bisa langsung pergi ke Beijing, setidaknya bisa melihat kembarannya di Pekanbaru.

Memang tempat wisata ini masih terbilang baru, tetapi antusiasme warga Pekanbaru dan sekitarnya sangat besar untuk menghampirinya. Itu terlihat dari banyakknya foto selfie para pengunjung yang tersebar di berbagai media sosial dengan background Tembok Cina milik Asia Heritage.

Jadi, buat kamu yang merupakan pencinta foto selfie atau seorang vlogger, berkunjung kesana mungkin bisa menjadi ide yang bagus untuk menambah konten videomu.

Untuk akses menuju lokasinya sangat mudah, karena tempatnya persis di sebelah Jalan Lintas Sumatera yang rata dan beraspal lumayan mulus. Lokasinya sekitar 14 kilometer dari sebelah utara pusat kota Pekanbaru, hanya diperlukan 25 menit berkendara dengan mobil untuk bisa sampai ditempatnya.

Tapi sebelum kamu mendatanginya, kamu bisa lihat dulu informasi Harga Tiket Masuk dan contoh objek wisatanya yang lengkap Disini.

Oia, kalau kamu pergi kesana dalam situasi masa pandemi saat ini, pastikan terlebih dahulu kamu sudah memamtuhi protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah yah, karna aturan tersebut memang diterapkan juga disana.

Kecuali kamu datangnya setelah selesai pandemi covid 19 ini tentu saja kamu bisa lebih leluasa tanpa aturan tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image