Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Solikhah Maisya

5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang Masih Legit 2022

Teknologi | Friday, 28 Jan 2022, 07:08 WIB

Tentunya banyak juga aplikasi yang bisa menghasilkan uang melalui pembayaran dompet digital DANA. Lebih mudahnya lagi, kamu bisa mendapatkan aplikasi balance generation secara gratis di Playstore dan Appstore.

Sekarang, jika Anda tertarik dan ingin mendapatkan lebih banyak uang tambahan, maka Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi penghasil saldo uang terbaru dengan pembayaran tercepat untuk tahun 2022 sekarang di bawah ini.

1. Snack Video

Tanpa ragu, aplikasi penghasil pendapatan nyata pertama adalah Snack Video. Siapa yang tidak tahu popularitas aplikasi ini.

Hal ini dikarenakan developer terus mempromosikan Snack Video di beberapa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Youtube.

Sementara itu, untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini, Anda perlu mengunggah video, menonton video, dan mengundang teman menggunakan kode referensi.

2. Resso Apk

Mungkin sebagian dari Anda masih baru mengenal aplikasi ini. Meski begitu, menggunakan Resso Apk sebenarnya bisa mendatangkan penghasilan bagi Anda.

Cara mendapatkannya sangat sederhana, Anda hanya perlu mendengarkan musiknya, dan Anda bisa mendapatkan poin setelah selesai.

Seperti biasa, Anda dapat dengan cepat menukarkan poin ini untuk dana saldo. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, semakin banyak saldo yang bisa Anda dapatkan.

3. Baca Plus

Mungkinkah kita bisa menghasilkan uang dengan membaca artikel ini. Tentu saja bisa, karena Anda perlu menggunakan aplikasi bernama Baca Plus.

Baca saja dan Anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang melalui dompet digital Anda.

Semakin aktif Anda membaca berita di Baca Plus, semakin besar peluang Anda untuk menghasilkan banyak uang.

4. Money App

Untuk bisa menambah uang jajan kamu bisa mencoba aplikasi penghasil uang tercepat ini agar kamu bisa membeli perlengkapan sekolahmu.

Cara kerjanya sangat sederhana, Anda hanya perlu menonton videonya. Setelah menonton video, Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang.

Jika Anda memiliki cukup uang, silakan segera tarik uang Anda melalui DANA dan OVO.

5. Helo Apk

Baru-baru ini, aplikasi baru untuk mengakses dana saldo telah muncul bernama Helo. Aplikasi ini menyediakan beberapa program yang sangat berguna untuk Anda gunakan.

Anda hanya perlu menonton videonya dan Anda akan mendapatkan koin secara otomatis. Seperti halnya aplikasi penghasilan pada umumnya, koin yang Anda peroleh sebelumnya dapat ditukar dengan uang tunai.

Dalam aplikasi earning ini juga disediakan beberapa metode pembayaran yaitu melalui dompet digital seperti DANA, OVO, Gopay, dll.

Baca lagi di >> Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image