Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Launching Now, Exclusive Cluster House Dibandrol Mulai Rp.300 Jutaan

Bisnis | Thursday, 27 Jan 2022, 22:01 WIB
Exclusive Cluster House tipe (73/60) Cicilan Rp.2 Jutaan. (Foto: dok.indokarya)

JAKARTA - Launching now, exclusive cluster house cicilan mulai Rp. 2 Juta dengan bandrol Rp.300 Jutaan. Tak hanya itu, banyak promo menarik lainnya seperti free AC, free biaya AJB, BPHTB, sampai free biaya KPR semua bisa dimiliki dengan kesempatan yang sangat terbatas.

"Oleh karena itu, survei dan buktikan melalui acara launching pada cluster terbaru di proyek Kemang Verde Residence yang bakal berlangsung akhir pekan besok, Sabtu (29/1/2022)," ujar Senior Property Advisor PT. Indokarya Recta Propertindo Reza Zani, melalui siaran pers dikawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Menurutnya, pada cluster baru ini menawarkan tipe 36/60 dan 73/60 dengan legalitas sertifikat hak milik (SHM) serta telah dilengkapi izin mendirikan bangunan (IMB) sesuai prosedur. "Pokoknya legalitas sudah aman, karena sertifikat sudah pecah dan siap balik nama kepada masing-masing calon konsumen," tambah Reza.

Seperti diketahui, Exclusive Cluster House merupakan pengembangan proyek hunian tahap ke 2 dikawasan Kemang Verde Residence. Proyek hunian yang telah dirintis oleh PT. Indokarya Recta Propertindo sejak pertengahan 2019 lalu tersebut untuk tahap perdana sudah ludes terjual hingga akhir 2021.

Kendati pasar properti lesu karena sedang diterpa pandemi Covid-19, namun perusahaan yang memiliki pengalaman di industri kontruksi tersebut tetap optimis mampu melampaui target penjualan.

"Kami optimis karena proses pembangunan dikerjakan oleh kontraktor sendiri serta tidak mengandalkan modal dari pihak bank. Jadi progres pembangunan untuk setiap konsumen tidak menjadi masalah yang krusial," pungkas Reza.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image