Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ardiansah Faizin

Garena Free Fire Max: Maximalkan Pengalaman Bermain Gamemu

Teknologi | Thursday, 27 Jan 2022, 16:10 WIB

FF Max merupakan game Free Fire yang dibuat dengan kualitas gambar Ultra HD agar para survivor bisa lebih nyaman saat bermain game. Free Fire Max dirilis untuk perangkat Android.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Tentunya dengan grafis ultra HD ini para survivor bisa lebih nyaman saat bermain. Permainan bisa terasa lebih nyata karena grafis yang diusung oleh Garena. Menurut pembuat petisinya, Free Fire disebut sebagai game dengan grafik buruk.

Fitur Mod FF Max Apk

Selain tampilan grafis ultra HD, ada banyak fitur menarik yang bisa kamu coba di Free Fire Max. Jika sebelumnya hanya memiliki grafis ultra HD, maka untuk versi FF Max ini terdapat perbedaan senjata dan karakter animasi. Berikut fitur-fitur yang dimiliki FF Max:

Layar Ultra HD

Ada karakter animasi keren

Efek kendaraan yang dirancang lebih baik

Ada senjata baru yang belum pernah ada di Free Fire versi manapun.

Dll.

Untuk mengetahui lebih banyak fitur lainnya, Anda harus mencoba mengunduh game mod apk Free Fire Max ini. Karena kualitas grafis ultra HD, gim ini bisa lebih berbeda dari sebelumnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image