Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eva Safitri

Apakah Benar? Pihak Whatsapp Resmi Memblokir Semua Pengguna GB Whatsapp

Teknologi | Thursday, 27 Jan 2022, 15:18 WIB

 

GB WhatsApp adalah aplikasi WA yang telah dimodifikasi oleh pengembang lain. Adanya modifikasi ini tentunya untuk mengembangkan fitur-fitur yang ada. Seperti yang Anda ketahui, WA resmi memiliki fitur yang sangat terbatas, dan aturannya banyak.

Lain halnya jika Anda menggunakan GB WhatsApp, karena fitur-fiturnya telah diperbarui. Dengan begitu, pengguna WA resmi memilih untuk beralih ke WA GB.

Di dalam aplikasi GB WhatsApp ini terdapat banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah chatting.

Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi ini pastikan untuk mendownloadnya melalui link yang telah kami sediakan.

Fitur Terbaik GB WhatsApp Pro

Anti Banned Atau Blokir

Sebelum mengunduh aplikasi Mod, hal yang perlu Anda perhatikan adalah tingkat keamanan aplikasi yang akan digunakan.

Jika aplikasi tidak memiliki keamanan, maka akun Anda khawatir akan diblokir atau diblokir, misalnya akun WhatsApp Anda.

Banyak Jenis Tema

Di WA versi resmi, kamu tidak bisa mengubah tema menjadi unik dan menarik, karena mereka hanya menyediakan dua tema, yaitu hitam dan putih.

Dengan menggunakan GB WA Mod kamu bisa mengganti tema sepuasnya, ribuan tema yang ada di aplikasi ini bisa kamu gunakan sepuasnya.

Dengan fitur ribuan theme pasti seru banget, karena chating jadi lebih nyaman dan tidak bosan dengan theme yang itu-itu saja.

Status Anti Hapus

Fitur selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah fitur anti hapus status WA. Anda akan mendapatkan fitur ini secara otomatis tanpa perlu mengaktifkan fitur tersebut terlebih dahulu.

Yang dimaksud dengan fitur ini adalah, jika teman Anda membuat status, tetapi segera status tersebut langsung dihapus dan Anda belum melihatnya.

Sembunyikan Status Penampilan

Biasanya Anda tidak ingin ketahuan jika sudah membuka status teman kontak Anda, atau ingin mengintip status gebetan Anda tanpa ketahuan.

Nah, fitur ini cocok untuk kamu yang tidak ingin status WA kamu terlihat. Anda bisa mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu sebelum bisa bekerja.

Mengirim File Tanpa Batas

Fitur yang satu ini merupakan fitur terbaik yang ada, karena fitur ini sangat berguna dan mempengaruhi aktivitas Anda.

Kualitas gambar yang dikirim tidak akan berubah atau berkurang menjadi buram. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pengguna yang beralih ke GB WA.

Sembunyikan Centang Dua

Sebagai orang biasa, terkadang kita tidak ingin diganggu oleh kepentingan lain. Namun, ingin tetap menerima pesan masuk di WhatsApp.

Hapus Status Daring

Fitur terakhir adalah menghapus status online saat membuka aplikasi WA. Dengan begitu Anda tidak akan ketahuan online atau tidak.

Untuk kalian yang penasaran apakah benar pihak Whatsapp Resmi memblokir pengguna GB WA :

Selengkapnya 1 >> Disini
Selengkapnya 2 >> 
Disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image