Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cigugur Kaler TV

Download GBWhatsapp Heymods Apk Anti Banned Versi 13.1

Teknologi | Thursday, 27 Jan 2022, 11:56 WIB

Berbicara mengenai whatsapp sekarang ini sangat sekali ragamnya. Dan pastinya anda tahu sendiri jenis-jenisnya yang ada dari mulia versi asli sampai dengan versi mod apk dan lain sebagainya.

LINK DOWNLOAD : KLIK DISINI

Apakah aman? Sejauh penggunaan yang telah saya lakukan aman-aman saja. Tapi memang aplikasi whatsapp mods ini tidak dianjurkan untuk kamu yang meinginkan privacy tingkat tinggi. Karena memang aplikasi mods tidak terdaftar di play store. Sehingga keamanannya tidak teruji.

Saya kurang tahu apakah pemilik situs heymods dan Fouadmods.net ada keterikatan atau tidak. Namun aplikasi GBWhatsApp dan Yowhatsapp terdapat di heymods dan juga di Fouadmods.net.

download whatsapp mods di heymods dan baru coba di FouadMods. Dan sejauh ini aman-aman saja. Tapi kembali lagi saya ingatkan, jika kamu merasa tidak yakin atau ingin yang jelas keamanannya lebih baik menggunakan whatsapp versi resmi yang di download di play store.

BACA SELENGKAPNYA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image