Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lanceuk Waregul

Benarkah WhatsApp GB MOD apk Terupdate 2022 bisa Kunci Aplikasi dengan Sidik Jari

Teknologi | Thursday, 27 Jan 2022, 05:18 WIB

WA GB (GB Whatsapp) Bisa Kunci Aplikasi dengan Sidik Jari tanpa Bantuan AppLock !- Dengan gunakan GB WhatsApp yang dimodifikasi ini, Anda mampu bersama dengan ringan merubah tema dan juga bisa kunci aplikasi dengan mudah. Jika ingin langsung gunakan GB Whatsapp bisa klik tombol download dibawah ini :

LINK DOWNLOAD >> KLIK

Tidak cuma itu, tersedia fitur menarik lainnya yang mampu digunakan melalui Pengaturan Mod yang disediakan oleh aplikasi yag satu ini. Nah bagi kamu yang tertarik bersama dengan aplikasi WA GB Mod silahkan liat pembahasannya dibawa ini dengan seksama !

Apa saja yang diberikan dari aplikasi GB Whatsapp versi Pro yang asli ini, Simak pembahasannya dibawah ini !

1. Kunci Aplikasi

Anda dapat mengunci aplikasi wa gb dengan kunci sandi, pola bahkan dengan kunci sidik jari jika smartphone yang anda gunakan support sistem tersebut. Sangat hebat bukan aplikasi yang satu ini.

2. Pembaruan Aplikasi Otomatis

WA Mod versi pro ini kondang bersama dengan pembaruan proses pada aplikasi yang dijalankan secara berkala. Hal layaknya ini amat jarang dijalankan pada aplikasi modifikasi.

3. Pesan Terjadwal buat Kirim Pesan Otomatis

Dari ponsel lawas tentu udah memahami bahwa tersedia lebih dari satu operator yang menyediakan fitur pesan terjadwal. Anda mampu sesuaikan kala pengiriman untuk pemakaian ini, supaya pesan dapat otomatis terkirim sesuai jadwal.

4. Membaca Pesan di Hapus untuk Semua

WhatsApp Mod ini juga menyediakan fitur-fitur canggih yang mampu amat berfaedah untuk digunakan, yang mampu digunakan untuk membaca pesan yang sengaja dihapus atau ditarik oleh pengirim sebelum akan penerima melihatnya atau membacanya.

5. Mengirim Pesan Tanpa Nomor

Berikut fitur yang agak aneh di WA Mod yang tidak tersedia di WA resmi ini adalah mampu berkirim pesan tanpa nomor. Hal layaknya ini hampir serupa kecuali Anda menelepon seseorang gunakan jaringan GSM atau CDMA tapi menyembunyikan identitas nomer telephone Anda.

6. Bebas Memilih Tema Beragam

WhatsApp resmi mempunyai penampilan hijau di bagian atas layar dan putih dari sedang ke bawah.

7. Unduh Status Teman

Biasanya status pada aplikasi WhatsApp berwujud teks, video dan gambar. Kalau di WA resmi cuma mampu menyaksikan statusnya saja, tidak mampu download dikarenakan fiturnya tidak disematkan.

8. Transfer File Secara Bebas dengan Ukuran Besar

Bagi pengguna aplikasi WhatsApp original tidak dapat mampu mengirim file dalam jumlah besar dan ukuran besar, baik itu foto, video maupun dokumen. WA resmi cuma menyediakan jumlah maksimum satu kali pengiriman, cuma 30 file. Jika Anda mendambakan lebih dari jumlah itu, Anda kudu mengirim sisanya secara manual.

Namun bersama dengan aplikasi WA Mod ini kamu mampu mengirim file dalam jumlah banyak. Bahkan untuk foto mampu mencapai 100 dalam sekali pengiriman. Kapasitas maksimum untuk satu file adalah 50 MB. Sangat besar bukan? Jauh tidak sama bersama dengan WA resmi yang cuma berkapasitas 15 MB.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image