Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Burhan Andika

WhatsApp Aero Anti Blokir, Tak Pernah Penasaran dengan Fitur Anti Hapus Pesan

Teknologi | Thursday, 27 Jan 2022, 01:31 WIB

Harus kita akui bahwa WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi yang sangat penting dan bisa dikatakan wajib untuk diinstal oleh setiap pengguna smartphone.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Aplikasi messenger yang merespon pesan ini memang memiliki segudang fitur menarik yang sangat berguna bagi penggunanya. Meski begitu, tak sedikit pengguna WhatsApp yang merasa tidak puas dengan fitur-fitur yang ada di WhatsApp.

Pasalnya, fitur-fitur di WhatsApp tidak bisa digunakan secara maksimal karena ada batasan-batasan tertentu. Tak heran jika banyak orang yang beralih menggunakan WhatsApp versi mod. Nah, Whatsapp aero sendiri merupakan salah satu WA mod yang paling banyak diminati oleh para pengguna WhatsApp mod.

Fitur WhatsApp Aero

Kirim ukuran video Maksimum 700 MB

Anda dapat mengirim video dengan ukuran maksimal 700 MB. Ini tentu sangat besar, karena di WhatsApp maksimal pengiriman video hanya 16.

Ukuran maksimum pengiriman gambar adalah 50 MB

Dengan kapasitas untuk mengirim file gambar sebesar 50 MB, tentunya Anda dapat mengirim berbagai gambar dengan kualitas tinggi tanpa harus mengompres gambar terlebih dahulu. Nah di WhatsApp ori sendiri, maksimal untuk mengirim gambar hanya 16.

Video panjang tentang status

Kamu juga bisa membuat status di whatsapp dengan video berdurasi panjang. Seperti yang kita ketahui, di WhatsApp ori kita hanya bisa membuat status video berdurasi singkat saja.

Sembunyikan status online

Untuk fitur ini juga tersedia di WhatsApp ori. Anda bisa mengatur status online Anda agar pengguna WhatsApp lain tidak tahu saat Anda sedang mengakses akun WhatsApp Anda.

Status selalu online

Jika fitur tersebut adalah untuk menyembunyikan status online saat Anda mengakses akun whatsapp Anda. Jadi fitur ini kebalikannya, kamu bisa mengatur akun WhatsApp kamu agar terlihat selalu online meski tidak menggunakan aplikasi WhatsApp.

Mengirim pesan kosong

Fitur yang satu ini hanya terdapat pada WhatsApp versi mod, salah satunya adalah WhatsApp Aero. Dengan menggunakan fitur ini Anda dapat mengirim pesan kosong di whatsapp. Nah, fitur ini biasanya digunakan ketika Anda sedang mengerjai teman Anda dengan mengirimkan pesan kosong.

Pesan anti hapus

Fitur anti-delete message sangat berguna terutama bagi para penjual online. Mengapa ? Ya, terkadang Anda membutuhkan riwayat obrolan obrolan Anda dengan calon pembeli atau pelanggan untuk dijadikan bukti jika ada masalah.

Ubah tema

Salah satu dari banyaknya pengguna WhatsApp yang ingin beralih menggunakan WhatsApp Aero adalah karena bosan dengan tampilan mod WhatsApp yang itu-itu saja. Nah di WhatsApp Areo ini ada banyak pilihan tema yang bisa kamu ubah sesuka kamu.

Varian emoji

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan berbagai varian emoji yang bisa kamu gunakan saat chat atau status di WhatsApp. Dengan menggunakan emoji lebih menarik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image