Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vanya Kalriska

Katla Vercel App : Game Viral TikTok Pesaing Emoji Mix

Teknologi | Wednesday, 26 Jan 2022, 07:20 WIB

Katla Vercel App Game sedang viral di Tiktok dan berbagai media sosial lainnya. Namun masih banyak orang yang bingung bagaimana cara memainkannya.

Game Katla sangat populer di berbagai media sosial saat ini, terutama aplikasi Tiktok. Permainan kata ini memiliki permainan sederhana.

Tak heran jika game ini membuat banyak orang merasa kesulitan untuk memainkannya. Jadi baru-baru ini, banyak warga mencari tautan ke game.

Meski sudah menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Mungkin sebagian dari Anda masih belum mengetahui lebih jauh tentang aplikasi ini. penasaran?

Game Aplikasi Katla Vercel

Katla adalah permainan yang cukup sederhana dan sangat sederhana. Dalam permainan ini, pemain harus menyusun sebuah kata yang terdiri dari beberapa huruf.

Kata-kata yang disusun adalah kata-kata yang sesuai KBBI. Tentu saja, dalam melakukannya, game ini telah mengajari kita cara berbicara sesuai dengan aturan EYD.

Untuk mempermudah permainan, Anda juga akan mendapatkan beberapa petunjuk yang dapat Anda lihat sebelum memainkannya. Di sana, Anda bisa mempelajari petunjuknya terlebih dahulu.

Catla atau game Katla sendiri gratis untuk dimainkan melalui browser favorit Anda. Nah, jika Anda tertarik untuk memainkannya, berikut link game lengkapnya.

Cara memainkan permainan Katra

Mungkin banyak dari kalian yang bingung bagaimana cara memainkan game tersebut. Sebelum memainkan permainan, Anda harus membaca instruksi permainan.

Jika Anda bingung tentang cara memainkan game aplikasi Katla Vercel ini, Anda juga dapat mengikuti panduan ini:

Pertama buka website Catla Game melalui website diatas

Kemudian, atur kata-kata 5 huruf di kolom pertama

Setelah selesai, tekan Enter pada keyboard Anda

Jika salah, Anda dapat menjawab jawaban lain di kolom berikutnya

Jika latar belakang sebuah kata berwarna oranye, berarti kata tersebut benar tetapi posisinya tidak tepat.

Pada saat yang sama, jika kata tersebut tidak memiliki warna, itu berarti kata tersebut salah

Jika kata tersebut benar, kolom akan berwarna hijau. Nah, untuk memenangkan permainan, Anda harus mengubah semua kolom menjadi hijau.

tautan permainan katra

Seperti media yang disebutkan sebelumnya, Katla Game sendiri gratis untuk dimainkan melalui browser. Anda dapat bermain melalui situs web atau situs web Aplikasi Vercel.

Situs web Aplikasi Vercel sendiri adalah layanan hosting gratis. Di situs ini, pengguna dapat membuat situs atau game browser sekreatif mungkin.

Nah, Katla Game sendiri dibuat melalui situs ini. Oleh karena itu sobat yang ingin memainkan gamenya bisa langsung mendownload gamenya melalui link berikut ini.

Link Download >> Di Sini

Dapatkan Game >> Download

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image