Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Team Ura Selatan

Mau WA Anti Sadap? Download GB Whatsapp Pro (GB WA) Terbaru 2022

Teknologi | 2022-01-25 08:59:36

Pada artikel ini kamu dapat unduh GB whatsapp pro terkini 2022. Untuk kamu beberapa pemakai gb wa pro yang sekarang ini sedang mencari web atau situs untuk mengupdate whatsapp gb pro yang terkini cocok sekali telah singgah ke website ini. Karena kesempatan ini saya akan bagi aplikasinya secara geratis untuk kamu semua.

Link Download GB Whatsapp >> DISINI

Yah kita sama pemakai gbwhatsapp pro harus sama-sama share ya kan ^_^. Pada artikel ini akan saya catat sejumlah kata yang insyaAllah dapat mempermudah kalian dalam menelusurinya. Mudah-mudahan saja dapat di halaman khusus. Karena itu tolong sharing artikel ini ya gan. Oh ya tolong doa , agar dapat mendahului beberapa situs lain hehe.

Saya sendiri sangat lama sekali memakai gbwhatsapp aplikasi pro ini. Banyak hambat rintangnya haha. Dari kartu di kuatkan dapat peringatan dan lain-lain. Tapi ya kenyataannya hingga saat ini aman saja. Yang paling penting itu turuti saja penyempurnaan-pembaruannya gan. Share ke teman, bertanya - bertanya sama pemakai lain.

Saya mengucapkan syukur sekali kamu telah singgah ke website ini. Karena dengan demikian saya berasa senang telah jawab pertanyaan mu,, iya kamu.. yang kemungkinan tidak terjawab di website lain.

Argumen Memakai Aplikasi gb wa pro

Saya individu memakai program GB whatsapp pro terkini ini. Karena ada beberapa feature berguna yang tidak saya peroleh di whatsapp biasa. Sejumlah fitur yang memikat misalkan seperti anti hapus chat, anti hapus status, dapat sembunyikan tulisan online dan sebagainya. Kemungkinan kelak akan saya ulas dengan detail di sub Feature sesudah ini.

Oh ya perlu kamu kenali jika app gb whatsapp pro ini bukanlah saya yang buat ya gan. Ada pengembangnya sendiri, di dalam aplikasinya ada juga menu pengembangnya kok, sesudah menginstal silakan dipandang saja siapakah yang meningkatkan. Singkat saja yang terang program whatsapp gb pro aplikasi ini benar-benar bermanfaat dan berguna sekali buat saya, mudah-mudahan kamu juga.

Pesan Untuk Pemakai Lama dan Baru Wa Gb Pro

Yang terang untuk pemakai lama gbwhatsapp satu kali lagi terima kasih telah singgah ke halaman ini. Seringkali lah singgah ke sini, turuti terus up-date terbaru dan selalu inget jalankutu hehe, salam mengenal panggil saja saya kang setyo. Oh ya jika ingin singgah ke kanal youtube saya bisa, mencari saja kang setyo yang teratas ya itu kanal saya, subrek yak, terima kasih awalnya.

Jika untuk pemakai baru, pertama tak lupa terima kasih telah singgah ke sini. Untuk kamu yang baru ingin memakai whatsapp gb tidak boleh sukai cemas yak, umumnya pemakai baru itu takut jika ada berita itu dan ini, kartunya di blokirlah, kelak ditangkeplah dan lain-lain. Ya yang perlu pakai seperti mestinya dan selayaknya saja gan, turuti group2 atau turuti artikel ini sama saja hehe kan,, jadi promo kembali wkwk. Yang terang dah kamu kece ingin coba aplikasi wa gb ini.

Group Up-date Gwhatsapp

Jika contoh kamu ingin insyaAllah saya buat group whatsappnya gan. Arah dibikinnya group ini untuk sama-sama share dan yang khusus ialah ketahui up-date terkini gbwhatsappnya. Sedapat mungkin saya kasih tahu up-datenya terus buat kamu. Nggk maksa suruh masuk, tetapi jika contoh sudi silakan gabung saja, geratisss.

Fitur GB WA yang dapat di cicipi

Beberapa feature menarik barusan telah saya sebut ya gan. Sangat banyak feature yang dapat kamu peroleh di aplikasi gb whatsapp pro ini. Untuk pemakai lama tentu sudah mengetahui lah ya. Untuk pemakai baru kemungkinan perlu saya tulis dasarnya saja berikut:

Download GB WA Pro >> DISINI

✅Sembunyikan pertanda / status online

✅Anti hapus-hapus klub, baik pesan atau status

✅Sembunyikan status

✅Membuat contreng 1

✅Mematikan contreng biru

✅Membikin tidak kelihatan menulis

✅Menukar style tulisan

✅Menukar topik sepuasnya

✅Menukar baground

✅Hapus pesan yang telah lama

✅Mengganti penampilan seperti iphone

Walaah, banyak gan yang dapat kamu cicipi beberapa fiturnya. Silakan coba langsung lah. Agar nggk membayangkan doang. Untuk feature kemungkinan hanya itu sich, ya kelak jika contoh ada tambahan, tidak ubah kembali posting ini.

Tambahan Feature Sesudah di up-date

Di sini kelak akan saya tambah sejumlah fitur sesudah di up-date:

>> Baca Selanjutnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image