Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Squad Retizen

Intai WA Pacarmu Agar Tidak Selingkuh Menggunakan GB Whatsapp, Download Disini

Teknologi | Tuesday, 25 Jan 2022, 08:37 WIB

Di era yang serba digital seperti saat ini tentu saja memudahkan kita untuk melakukan komunikasi dengan semua orang di dunia ini, terlebih lagi di tunjang dengan teknology yang canggih sebut saja seperti smartphone maka semakin memudahkan kita dalam melakukan berbagai hal.

Seperti kita tahu jika dulu dalam melakukan komunikasi dengan seseorang di luar kota maka harus mengirim surat dna sampainya pun cukup lama.

Seiring berkembangnya zaman komunikasi tersebut lebih mudah yakni dengan menggunakan hp, dengan perangkat tersebut kita bisa melakukan komunikasi entah itu lewat sms maupun telepon.

Dan saat ini kita lebih di mudahkan lagi di era internet yakni dengan menggunakan smartphone berbasis android maupun iOS yang di dalamnya terbekali dengan berbagai aplikasi serta fitur canggih.

Fitur GB Whatsapp

Kirim File Jumlah Banyak

Kirim File Ukuran Besar

Banyak Tema

Anti Hapus Pesan

Anti Banned

LINK DOWNLOAD >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image