Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bianca Yuni

Mau Kirim File Ratusan MB Lewat WA? Pakai GB WhatsApp

Teknologi | Tuesday, 25 Jan 2022, 07:04 WIB

Mau kirim file ratusan MB lewat WA? Pakai saja GB WhatsApp. GB WhatsApp Pro Apk adalah aplikasi yang selalu digunakan oleh pengguna Android dan iOS ketika mereka berkomunikasi melalui pesan teks atau panggilan telepon biasa dan panggilan video.

Beralih ke keuntungan memodifikasi aplikasi. Tentu saja, tujuan utama pembuatan aplikasi yang dimodifikasi adalah untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih menarik daripada versi aplikasi aslinya.

Belum pernah menggunakan GB Whatsapp? Berikut kelebihan dari aplikasi modifikasi ini.

1. Sangat konsisten dengan aplikasi aslinya

Perbedaan dan keunggulan GB Whatsapp vs Whatsapp original tidak hanya mencolok, namun persamaan keduanya juga patut dipertanyakan. Bahkan, tampilan kedua aplikasi tersebut bisa dikatakan sama persis.

Padahal, pada dasarnya aplikasi GB Whatsapp adalah hasil copy dan modifikasi dari aplikasi aslinya. Namun, ini ternyata menjadi salah satu kekuatannya. Pasalnya, karena kesamaan antara kedua aplikasi tersebut, pengguna tidak perlu lagi beradaptasi terlalu dalam.

2. Kirim pesan tanpa nomor

Mungkin pengguna aplikasi asli sering menyesali betapa sulitnya memulai percakapan jika Anda tidak menyimpan nomor seseorang. Nomor yang jarang disimpan juga sudah tidak terpakai lagi, dan akhirnya berdampak pada penyimpanan yang penuh.

Unik untuk aplikasi yang dirubah ini adalah kemampuan untuk mengobrol dengan orang-orang tanpa menyimpan nomor. Di aplikasi aslinya, jika Anda ingin memulai percakapan, Anda harus menyimpan nomor orang.

Namun tidak sama dengan GB Whatsapp yang menghilangkan langkah ini. Anda dapat mengobrol terlebih dahulu tanpa membebani pengguna. Tidak perlu meminta teman untuk meneruskan kontak agar bisa mengobrol dengan akun lain. Menarik, bukan?

3. Unduh Status

Sering tertarik dengan status orang dan ingin melihatnya dalam jangka panjang? Status WA dapat disimpan secara permanen di perangkat tanpa meminta melalui aplikasi yang dimodifikasi ini. Perbedaan dan kelebihan GB Whatsapp vs Whatsapp asli, yang satu ini paling menonjol.

Jangan khawatir tentang akses unduhan yang terbatas, karena ini dapat dilakukan bahkan tanpa batasan. Semua file status dapat diunduh dengan mudah. File foto dan video dapat disimpan secara permanen meskipun ukurannya cukup besar.

Terutama bagi yang membutuhkan banyak referensi gambar dan video, fitur ini akan sangat membantu. Perhatikan juga bahwa video akan memiliki ukuran, kualitas, dan jenis yang sama dengan video yang diunggah pengguna asli.

4. Kirim file tanpa batas ukuran

Seperti yang kita semua tahu, aplikasi Whatsapp asli memiliki batasan dalam mengirim file. Umumnya, file foto dan video yang diunggah tidak boleh melebihi ukuran tertentu.

File harus dipotong atau diciutkan terlebih dahulu, yang seringkali mempengaruhi kualitas file. Untuk menghindari hal ini, pengembang menyediakan kemampuan untuk mengirim file tanpa batasan ukuran apa pun.

Download Link >> Di Sini

Download Link >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image