Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vanya Kalriska

Download Spotify Premium Mod APK 2022 Gratis Unlock All

Teknologi | Tuesday, 25 Jan 2022, 06:42 WIB

 

Jika Anda mendengar istilah mod apk, pikiran Anda pasti telah terhubung dari versi asli ke aplikasi yang dimodifikasi. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan fitur premium yang tidak tersedia untuk pengguna gratis.

Ekstensi yang dimiliki aplikasi ini tentu saja adalah .apk itu sendiri, jadi ditujukan khusus untuk pengguna Android, tetapi tidak dapat diinstal langsung melalui Google Play Store. Ekstensi akan terpasang dengan benar di ponsel Android Anda.

Sementara itu, untuk Spotify Premium Mod, fungsinya sama dengan aplikasi modifikasi lainnya, yaitu memungkinkan Anda untuk menikmati fitur-fitur canggih mendengarkan audio seperti lagu dan podcast.

Namun, Spotify Premium tersedia di Android dan iOS, membebaskan Anda dari iklan visual atau audio yang mengganggu saat Anda menggunakannya.

Fitur Spotify Mod Premium Apk

Saat Anda mendengar kata premium di sebuah aplikasi, hal pertama yang terlintas di benak Anda adalah fungsionalitasnya yang luar biasa. Di aplikasi mod premium Spotify ini, Anda tidak perlu membeli langganan premium.

Cukuplah untuk mengatakan, Anda mendapatkan fitur premium secara gratis, dan Anda dapat menggunakannya secara gratis.

Bahkan, dalam versi revisi ini, bukan berarti menawarkan fitur berbayar (premium). Namun, kelebihan fitur yang bisa Anda dapatkan sangat bagus, seperti:

1. Buka kunci koneksi Spotify

Spotify Connect adalah fitur hebat di Spotify versi mod yang tidak akan Anda dapatkan di versi gratis. Karena versi gratisnya tidak menawarkan Spotify Connect, pengalaman mendengarkan lebih baik.

2. Tanpa Iklan (Visual dan Audio)

Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi yang dimodifikasi adalah hilangnya iklan visual dan audio yang sangat mengganggu. Selain mengganggu, iklan ini bisa menyita banyak waktu Anda untuk mendengarkan lagu.

Bahkan jika yang Anda lakukan hanyalah mendengarkan musik dalam perjalanan ke kantor, itu hanya membutuhkan waktu 10 menit. Namun, karena iklan yang mengganggu dapat mengganggu dan Anda tidak akan mendengarkan banyak lagu.

3. Temukan musik dan audio

Jangan ragu untuk mencari lagu dan audio yang Anda inginkan sehingga Anda dapat mendengarkan apa saja. Berbeda dengan aplikasi aslinya, yang sudah ditentukan oleh sistem Spotify itu sendiri.

4. Pemutaran gratis seluruh lagu

Tentu saja, Anda dapat memutar semua lagu tanpa mengunduhnya terlebih dahulu, dan tidak dibatasi oleh judul dan artis. Namun, Anda harus memastikan bahwa untuk menggunakan Spotify versi ini, harus memiliki koneksi internet yang memadai.

Anda dapat mendengarkan lagu-lagu lokal dan asing, lagu Korea dan lainnya dan menambahkannya ke daftar putar yang ingin Anda buat.

7. Buka Kunci Audio Ekstrim

Lepaskan potensi penuh dari fitur Ultimate Audio karena tidak tersedia dalam versi asli atau gratis. Dengan menggunakan fitur ini, bisa dikatakan kualitas audio akan lebih baik dan lebih seru.

Mengapa menggunakan fungsi ini? Jawabannya banyak equalizer yang bisa digunakan, sehingga kualitas lagu pasti lebih bagus, lebih menarik, dan lebih unik.

8. Buka kunci pengulangan, kanvas, dan alur cerita

Anda bisa mendapatkan fitur yang dimatikan dalam versi aslinya secara gratis dengan fitur mod premium. Dalam fitur ini, Anda dapat memperoleh pemahaman dan pemahaman yang lebih baik tentang lagu dengan tujuan pemilihan lagu oleh penulis lagu.

9. Nonaktifkan Analisis dan Analisis Kerusakan

Di aplikasi mod premium ini, menonaktifkan analytics dan crashlytics akan terbuka dan berguna bagi pengguna yang ingin menjelajah lebih jauh di versi Spotify yang dimodifikasi.

10. Buat daftar putar

Fitur wajib dalam pemutar lagu atau aplikasi streaming audio adalah daftar putar, yang dapat digunakan untuk mengumpulkan lagu favorit dan favorit Anda saat ini.

Anda juga dapat membuat beberapa daftar putar berdasarkan jenis lagu, artis, dll. Dengan cara ini, pengalaman mendengarkan lagu dari Spotify akan sangat menyenangkan dan memungkinkan pengguna untuk menikmati musik favorit mereka dengan nyaman.

Link Download >> Klik Di Sini

Link Download >> Klik Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image