Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kezia Ritchel

Download Minecraft Dungeons Edition 2022 yang Keren Banget

Teknologi | Tuesday, 25 Jan 2022, 06:38 WIB

Gamer yang merupakan penggemar seri game Minecraft semakin tertantang oleh Minecraft Dungeons versi PC dan menantikan game tersebut hadir di ponsel Android.

Penggemar Minecraft akan merasa sulit untuk memainkan Minecraft Dungeons, karena ada musuh yang harus dikalahkan.

Minecraft Dungeons, yang juga secara resmi dirilis oleh Mojang Studios, mengubah elemen-elemen menyenangkan Minecraft menjadi game bertema penjara bawah tanah.

Di sini, pemain akan diajak menjelajahi tempat-tempat baru yang belum pernah disentuh sebelumnya dan melawan monster yang ada.

Setelah itu, pemain akan mendapatkan equipment baru yang bisa digunakan. Selain itu, level senjata dan armor yang digunakan untuk menghadapi musuh juga akan meningkat.

Bagi mereka yang menyukai game aksi, Minecraft Dungeons lebih menantang daripada Minecraft versi klasik.

Tidak seperti Minecraft klasik, pemain akan merasakan hal yang berbeda saat memainkan Minecraft Dungeons.

Pemain tidak lagi hanya memblokir di Minecraft Dungeons, tetapi menerima quest yang harus diselesaikan saat bermain Minecraft Dungeons.

Pemain tidak perlu gugup saat memainkan Minecraft Dungeons ini, bahkan dengan quest.

Pemain dapat mengambil tindakan atau melawan musuh dan menyelesaikan misi di Ruang Bawah Tanah Minecraft ini. Bahkan pemain diberikan alias kehidupan untuk menyelesaikan quest.

Jika Anda menantikan Minecraft Dungeons untuk android, maka Minecraft Dungeons adalah game PC yang tidak dapat dimainkan di perangkat seluler atau ponsel Android.

Selain di PC atau komputer, game ini juga bisa dimainkan di Nintendo dan PS4, link downloadnya ada di akhir artikel ini.

Alat atau perangkat yang saat ini dapat mengunduh Minecraft Dungeons adalah Komputer, Launcher (Steam), Xbox One, Nintendo Switch, PS4.

Link Download 1 >> Di Sini

Link Download 2 >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image