Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image K.K

Cara Mudah Membuat Twibbon Lewat HP

Teknologi | Monday, 24 Jan 2022, 13:28 WIB

Cara membuat Twibbon dengan mudah bisa dilakukan di berbagai perangkat. Anda bisa melakukannya baik secara online maupun offline. Twibbon hasil editan ini nantinya bisa Anda gunakan untuk berbagai media dari mulai medsos, galeri, YouTube dan lain sebagainya.

Twibbon sendiri merupakan konsep editing yang menambahkan bingkai di sekeliling foto. Umumnya Twibbon sendiri digunakan untuk dukungan event atau media promosi khusus. Namun tidak sedikit yang menggunakan Twibbon untuk kepentingan pribadi.

Mengenal Lebih Jauh Apa itu Twibbons

Sebelum memahami cara membuat Twibbon dengan mudah, penting sekali bagi Anda untuk mengenal Twibbons itu sendiri terlebih dahulu. Ada di antara para pembaca sekalian yang pernah menggunakannya?

Bagi Anda yang belum familiar dengan istilah satu ini, Twibbons adalah sebuah konsep editing gambar atau foto yang menerapkan border berbagai bentuk ke sekelilingnya. Jenis border yang digunakan juga sangat beragam dari mulai strong hingga unik.

Saat ini Twibbons sendiri menjadi sebuah trend di kalangan para pengguna medsos. Ada banyak sekali orang yang menciptakan jenis twibbon baru setiap harinya. Anda tidak akan kesulitan untuk memilih jenis Twibbon yang sesuai kebutuhan masing-masing.

Nah langsung saja untuk melihat caranya silahkan BACA DISINI > >

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image