Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Renia Wulan

Alasan yang Membuat GB WhatsApp lebih Unggul dari WA Original

Teknologi | Monday, 24 Jan 2022, 13:07 WIB

GB WA menjadi salah satu aplikasi populer tahun ini karena semakin ramai diperbincangkan di media sosial lain seperti twitter dan facebook. Mungkin sudah banyak yang menggunakan dan berbagi cerita dengan orang lain sehingga menjadi semakin populer saat ini.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Alasan mengapa GB wa menjadi banyak dibicarakan juga karena aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi pengguna smartphone yang ingin mencari cara untuk menginstal dua aplikasi WhatsApp dalam satu perangkat.

Selain penggunaan yang diinginkan pengguna WhatsApp, GB wa juga memiliki fitur yang cukup berbeda dengan WhatsApp versi resmi. Apa saja fitur GB wa yang disediakan, mari kita bahas di bawah ini.

Fitur GB WA atau GB Whatsapp Pro

1. Akun Whatsapp Ganda

Fitur utama gb wa (Whatsapp) memungkinkan Anda memiliki dua akun WhatsApp sekaligus di perangkat yang sama. Dengan fitur ini Anda dapat menggunakannya untuk membagikan WhatsApp Anda untuk berbagai tujuan seperti yang telah dibahas sebelumnya di atas.

2. Banyak Pilihan Tema

Agar tidak merasa bosan, fitur tema GB wa ditingkatkan sehingga memiliki lebih banyak tampilan yang dapat Anda pilih. Dengan tema atau antarmuka yang lebih variatif, memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan layar WhatsApp sesuai selera dan mod Anda.

3. Mengirim File Lebih Besar

Dibandingkan dengan whatsapp resmi yang dapat Anda gunakan, versi GB wa mod ini juga meningkatkan pengembangan fitur pengiriman file, sehingga memungkinkan untuk mengirim file yang lebih besar hingga 80MB lebih.

4. Sembunyikan Nomor (Pribadi)

Jika Anda ingin melindungi privasi nomor ponsel yang Anda gunakan untuk GB WhatsApp, dengan fitur nomor pribadi yang disediakan, Anda dapat melakukan nomor tersembunyi. Jadi pada klien whatsapp atau orang lain, nomor wa Anda tidak akan ditampilkan di profil.

5. Pesan Terjadwal

Fungsi dari fitur ini tentunya menjadi solusi bagi Anda yang sering mengirimkan pijat massal ke konsumen. Dengan fitur gw wa ini, kamu bisa mengatur waktu yang telah ditentukan untuk mengirim pesan yang kamu tulis. Agar pesan wa anda dapat terbaca pada waktu yang tepat.

6. Pesan Anti Hapus

Karena fitur WhatsApp memungkinkan Anda untuk menghapus pesan yang telah Anda kirim untuk mencegah kesalahan ketik. Oleh karena itu, pesan yang dihapus tidak dapat dibaca oleh penerima.

7. Perlindungan Terlarang

Anda tidak perlu khawatir terkena banned saat menggunakan dual wa dengan aplikasi GB wa ini karena saat ini telah dikembangkan untuk memenuhi peraturan yang telah ditentukan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image