Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ikhlas Agustin

Fouad Whatsapp Apk Terupdate 2022, Full Fitur AntiBanned

Teknologi | Monday, 24 Jan 2022, 13:06 WIB

Fouad Whatsapp – Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang menyuguhkan berbagai macam kemudahan untuk penggunannya, sehingga para pengguna tersebut tidak ingin berpindah untuk menggunakna aplikasi lainnya selain WA ini.

link download Fouad Whatsapp Apk versi terupdate 2022 DISINI>>

Bahkan bisa dikatakan jika hampir semua pengguna hp menggunakan aplikasi ini sebagai media untuk melakukan komunikasi dengan sesama pengguna lainnya.

Seperti kita tahu sebetulnya banyak juga aplikasi chatting lainnya yang bermunculan, akan tetapi whatsapp masih menjadi pilihan utama para pengguna hp entah itu android maupun iPhone.

Terlebih lagi dengan munculnya whatsapp mod seperti fouad whatsapp apk yang kabarnya telah di tambahkan dengan berbagai fitur canggih yang belum pernah ada di versi yang aslinya.

Fitur Tambahan Fouad Whatsapp Apk

1 Download Story Orang

2 Karakter Lebih Banyak

3 Durasi Story Lebih Panjang

4 Membuka Pesan Terhapus

5 Sembunyikan Simbol Centang dua

6 Mempunyai Banyak Tema

7 Mempunyai Font & Emoji yang Banyak

8 Kirim File Ukuran Besan

9 Kunci Aplikasi

10 Anti Banned

11 Fitur Lainnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image