Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image minions

GB Whatsapp Pro Apk Mod Versi Baru (Anti-Banned) Resmi 2022

Teknologi | Monday, 24 Jan 2022, 09:44 WIB

Bisa jadi seluruh orang telah ketahui dengan aplikasi ini tidak hanya terkenal aplikasi ini pula mempunyai fitur premium yang dapat kamu pakai secara free. Nama dari aplikasi ini ialah Whatsapp Mod ataupun yang biasa orang tahu GB Whatsap, yang mana dalam aplikasi ini telah upgrade tipe baru sehingga di dalam aplikasi ini ada banyak sekali fitur- fitur menarik yang dapat kamu pakai.

Lalu apa saja fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini, buat itu kamu simak terus bimbingan kami ini supaya kamu dapat memperoleh link yang telah kami bagikan ini. Sebab aplikasi ini tidak ada di Playstore ataupun App Store.

Serta buat dapat memperoleh link tersebut kamu wajib mendatangi web formal dari owner aplikasi tersebut. Tetapi kamu tidak butuh takut sebab kami disini pula telah sediakan link downloadnya sehingga kamu tidak sulit payah mencari link nya.

Link Unduh GB Whatsapp >> DISINI

Link Unduh GB WA Pro Apk >> DISINI

Ayo, langsung saja kita amati fitur yang terdapat dalam aplikasi ini. Selaku berikut:

1. Dapat Mengelola Lebih Dari Satu Akun Whatsapp

2. Mempunyai Thema Yang Tidak Terbatas 

3. Dapat Menyembunyikan Pesan Online

4. Dapat Kirim File Dengan Dimensi Yang Lebih Besar

5. Dapat Tingkatkan Jumlah Media Yang Lumayan Banyak

6. Dapat Mendownload Status Whatsapp

7. Telah Terdapat Fitur Password 

8. Telah Terpasang Fitur Custom Font 

9. Tanpa Banned ataupun Bebas Dari Akun Banned

10. Dapat Membalas Pesan Secara Otomatis Di Whatsapp

Gimana sangat menarik bukan? Fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut. Bila kamu tertarik serta berminat mau memakai aplikasi ini tinggal kamu klik saja pada link yang telah kami sajikan di atas hingga kamu telah dapat merasakan fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut secraa free tanpa di pungut bayaran sepeser juga. Serta buat kabar lebih berarti yang lain dapat kamu baca sepenuhnya >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image