Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas ump

Mahasiswa Bisnis Digital UMP Raih Juara di Ajang Nasional

Iptek | 2024-10-08 13:31:30
Mahasiswa Bisnis Digital UMP Raih Juara di Ajang Nasional

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP). Dua tim dari Program Studi Bisnis Digital S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMP berhasil meraih Juara 3 dalam dua kompetisi bergengsi tingkat nasional, yaitu Lomba Product Pitching dan Product Innovation.

Kompetisi tersebut diselenggarakan oleh Universitas Garut dan Universitas Ngudi Waluyo, yang menarik peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Dalam kompetisi ini, tim UMP menunjukkan kemampuan inovatif dan presentasi yang solid dalam mengembangkan produk. Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa mahasiswa UMP tidak hanya memiliki wawasan teori yang kuat, tetapi juga mampu menerapkannya dalam praktik nyata yang kompetitif.

Kemenangan tersebut juga mencerminkan kualitas pendidikan di UMP yang berfokus pada pengembangan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri.

"Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi tim yang luar biasa. Kami sangat bangga dengan pencapaian mahasiswa kami yang telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam inovasi produk. Ini adalah bukti bahwa Program Studi Bisnis Digital UMP dapat bersaing di tingkat nasional," ujar Meydy Fauziridwan, S.M.B., M.M. Kepala Program Studi Bisnis Digital UMP, Selasa (8/10).

Dengan pencapaian ini, lanjutnya, UMP semakin memperkuat reputasinya sebagai salah satu perguruan tinggi yang unggul dalam bidang bisnis digital di Indonesia. “Ke depan, diharapkan lebih banyak mahasiswa UMP yang terus meraih prestasi dan membawa nama baik kampus di kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya. (tgr)

Artikel Lengkap Bisa Diakses DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image