Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rakhmah Afiyati

Trik Rahasia Membuka 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP

Teknologi | Monday, 24 Jan 2022, 07:56 WIB

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan oleh semua orang saat ini.

Karena aplikasi ini menawarkan banyak kemudahan bagi siapa saja yang menggunakannya untuk berkomunikasi.

Selain itu, ia memiliki berbagai fitur canggih yang memudahkan kita untuk terhubung dengan semua orang di seluruh dunia tanpa batasan ruang dan waktu.

Salah satu fitur GB WhatsApp yang membuat aplikasi ini sangat menyenangkan adalah dengan menggunakan versi mod dari wa ini Anda dapat mengunduh status atau cerita pengguna lain.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengirim file yang berukuran cukup besar. Langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, GB Whatsap adalah aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga, aplikasi ini tidak dibuat oleh pengembang resmi, sehingga dapat juga dikatakan bahwa mod apk ini ilegal.

Di bawah ini adalah link download untuk GB Whatsapp:

Link 1 >> Download GB Whatsapp

Link 2 >> Download GB WhatsApp

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image