Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official X Mode

Apa Bisa GB Whatsapp Bisa Terhubung Dengan Whatsapp Web ? Cek Disini

Teknologi | Sunday, 23 Jan 2022, 21:48 WIB

Gb Whatsapp adalah aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi alias wa mod. Yang memiliki banyak fitur tambahan didalam nya. Banyak aplikasi modifikasi WhatsApp bertebaran, tapi GB WhatsApp dinilai mempunyai keunggulan dibanding yang lain, yakni sangat praktis saat digunakan.

Selain bebas berasal dari banned, aplikasi ini juga aktif meraih update berasal dari developer, agar pengguna senantiasa nyaman menggunakannya.

Salah satu kelebihannya adalah Anda mampu memilih berasal dari ratusan tema yang disajikan oleh aplikasi ini, agar Anda mampu menghalau kebosanan dengan melakukannya.

Cara Kerja GB WhatsApp

GB WhatsApp Pro sebagai satu diantaranya Program whatsapp yang sudah diganti oleh pihak ketiga dengan menempatkan bermacam Feature favorite menarik didalamnya yang mampu digunakan secara gratis.

Sebenarnya penggunaan GB WA mirip dengan whatsapp versi original yang mana pengguna mampu melakukan chating mengirim pesan baik teks, foto dan video, melakukan panggilan telephone dan video dan mampu membawa dampak story/status WA.

Karena dalam GB WA Pro Mod Program sudah dipasang banyak Feature favorite menarik didalamnya layaknya topik berbagai, pilihan emoticon dan stiker makin lama banyak, mampu membaca pesan yang sudah dihapus dan tersedia sebagian lagi Feature favorite lainnya.

Satu diantaranya daya tarik untuk sebagian pengguna wa biasa yang berpindah tentukan gunakan whatsapp mod program yakni pilihan thema yang paling keren dan menarik.

Karena terhadap whatsapp original cuma mempunyai performa thema yang itu-itu saja, sampai penggunanya terasa suntuk dengan performa thema yang dikasih wa original.

LINK DOWNLOAD 1

 

LINK DOWNLOAD 2

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image